Ajib! Video Detik-detik Launching Yamaha New NMAX 2018, AHM Musti Waspada Nih

Ahmad Ridho - Sabtu, 9 Desember 2017 | 13:14 WIB
GridOto.com
Launching Yamaha New NMAX 2018 di sirkuit Sentul, Bogor.

MOTOR Plus-online.com - Setelah 2 tahun mengaspal di Tanah Air, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali memperbaharui tampilan Yamaha NMAX.

Motor matik bongsor ber-DNA sport ini dirilis di sirkuit Sentul, Bogor (9/12/2017).

Tidak berbeda jauh dengan varian sebelumnya, Yamaha NMAX facelift dibanderol dengan harga Rp 26,3 juta Rupiah untuk varian non-ABS dan 30,2 juta Rupiah untuk varian ABS, on the road DKI Jakarta dan Sekitarnya.

(BACA JUGA: Mantap Jiwa! Seksinya Umbrella Girl AARC 2017 Thailand, Bikin Dengkul Gemetar)

“Pembaharuan dari Yamaha NMAX 155 2018 ini merupakan persembahan Yamaha untuk konsumen Indonesia.

Dengan livery ini, kita harapkan konsumen bisa puas,” ucap Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM).

Fitur tambahan di Yamaha NMAX 2018, di sekitar kaki-kaki mengalami upgrade sesuai tren dan permintaan konsumen.

(BACA JUGA: Hati-hati! Bos Pertamina Kasih Peringatan buat Pemilik Usaha Pertamini, Ini Katanya )

Salah satunya mengganti sok belakang tanpa tabung dengan sok tabung ‘new rear sub tank suspension’ berwarna emas yang menambah sporty Maxi scooter dari Yamaha ini.

Khusus warna  matte grey dan matte black, warna pelek juga makin mewah dengan nuansa gold, yang memang jadi poin of interest NMAX baru ini, pelek emas ini dibalut ban tubeless ukuran 110/70-13 di depan dan 130/70-13 di belakang.

(BACA JUGA: Asyik! Honda Tiger Bakal Tampil Baru, Ini Komentar Pihak Astra Honda Motor)

Bukan hanya facelift tampilan, tapi fitur spidometer juga diupgrade, tetap mengusung inverted LCD mirip dengan spidometer Aerox 155 VVA dilengkapi dengan multi information display (MID).

Desain baru di jok, juga disematkan di NMAX 155 edisi 2018 ini, model jok makin sporty dengan bahan berbeda yang mendapat logo NMAX dan jaitan emas yang eksklusif.

(BACA JUGA: Makin Pede, Buat Pemilik Yamaha NMAX Nih Paket Hemat Aksesoris TDR dan YSS)

Sektor mesin, NMAX menggunakan mesin Blue Core berkapasitas 155 cc berteknologi Variable Valve Actuator (VVA) yang memberikan tenaga NMAX akan terasa yahud dari putaran bawah hingga atas.

Simal langsung video detik-detik peluncuran Yamaha New NMAX 2018.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular