Wow! Bikers Bisa Tampil Maskulin Dengan Rockstone Polish, Apaan Tuh?

Arseen - Senin, 11 Desember 2017 | 13:45 WIB
Rumi

MOTOR Plus-online.com - Keren memang kalo brother saat disalah satu acara khususnya event motor berpenampilan beda dengan yang lain.

Tidak hanya diurusan baju atau celana yang musti up to date, satu yang paling 'ngefek' ke penampilan brother yaitu sepatu.

Yup, Rockstone Boots selain sediakan berbagai jenis sepatu boots, belum lengkap jika tanpa dirawat dengan semir.

Nah untuk perawatan sepatu ini pihak Rocktone Boots juga sediakan semir yang bakal bikin penampilan sepatu brother tampil lebih mengkilat.

(Baca juga: First Ride Yamaha NMAX 2018, Semakin Nyaman Buat Solo Riding)

Dengan semir produk lokal berbahan khusus ini menjadikan sepatu kulit brother bisa lebih kuat dan awet.

"Semir khusus sepatu produk lokal ini berani diadu ikhwal kualitasnya karena ada racikan bahan khusus dan waterproof," ujar Ipank owner yang beralamat di Gedung Warme Jl. Sederhana No. 87 Sukajadi Bandung.

Ikhwal harga, Rockstone Boots kasih patokan diharga di Rp. 90.000,-/pcs.

Makanya daripada penasaran, brother bisa kepoin tuh di IG @rockstoneboot, Fans Page : rockstoneboot atau bisa kontak langsung di no. tlp. 0813 9431 4388.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular