APM Motor di Indonesia Semakin Serius Siapkan Motor Listrik

Mohammad Nurul Hidayah - Kamis, 14 Desember 2017 | 13:25 WIB
Motor Plus
Motor listrik, Yamaha E-Vino

MOTOR Plus-online.com - Tidak dapat dipungkiri, setelah tren motor injeksi kini teknologi kendaraan bergerak ke arah kendaraan listrik.

Kendaraan listrik dianggap sebagai masa depan karena ramah lingkungan dan minim perawatan.

Ketua Umum AISI, Johannes Loman mengatakan para pelaku industri motor siap mendukung kebijakan pemerintah untuk memasuki era motor listrik.

Oleh karena itu, saat ini produsen sepeda motor anggota AISI yang saat ini baru memasarkan tipe motor bakar sedang bekerja keras menyiapkan model motor listrik.

(BACA JUGA : Semakin Ramai, AISI Minta Pemerintah Lebih Perhatikan Motor Listrik)

“Kami sedang mengembangkan model motor listrik yang memiliki jarak tempuh yang lebih baik sehingga masyarakat tidak sering-sering mengisi ulang baterai," buka Johannes Loman.

"Harga juga merupakan isu penting karena saat ini harga motor listrik relatif mahal. Kami ingin memberikan yang terbaik untuk konsumen kami dengan mengembangkan produk-produk yang sesuai standar internasional,” tambahnya.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular