Semakin Eksis, Royal Enfield Buka Service Center Pertama di Luar Jakarta

Mohammad Nurul Hidayah - Selasa, 19 Desember 2017 | 15:25 WIB

MOTOR Plus-online.com - Brand motor Royal Enfield nampaknya ingin semakin menguatkan keberadaannya di pasar motor Indonesia.

Minggu lalu (17/12/2017), Royal Enfield membuka service center pertama yang berlokasi di luar Jakarta.

Authorised Service Centre (ASC) ini berlokasi di BSD City, Tangerang.

Menariknya lagi, Service center ini akan dioperasikan langsung oleh dealer resmi Royal Enfield, PT Distributor Motor Indonesia.

(BACA JUGA : Ride For Heroes, Cara Royal Riders Indonesia Rayakan Hari Pahlawan)

“ASC bukan hanya menjadi pusat layanan resmi Royal Enfield tetapi juga sebagai titik sentuh atau touch points untuk menjangkau para pelanggan kami di berbagai wilayah," kata Ade Sulistioputra, Managing Director, PT Distributor Motor Indonesia.

Ade juga menjelaskan kalau pihaknya terus berupaya untuk menciptakan ekosistem kuat yang meliputi berbagai aspek seperti pengalaman berbelanja ritel yang unik.

Salah satunya dengan ketersediaan layanan purna jual (after market), berbagai kegiatan komunitas dan riding, serta hal lainnya yang secara berkesinambungan akan menghadirkan karakter filosofis Royal Enfield yakni Pure Motorcycling.

ASC di BSD City ini bisa melayani kebutuhan pelanggan mulai reparasi, check-up, hingga sales point.

(BACA JUGA : Keren! Lomba Sketsa Modifikasi Royal Enfield di Kustomfest 2017)

"Tangerang merupakan wilayah yang penting bagi kami, dengan potensi yang besar dari sisi bisnis dan ekspansi penjualan. Kami pun melihat peluang yang menjanjikan bagi segmen sepeda motor berukuran menengah kami (250-750cc)," beber Irvino Edwardly, Country Manager, Royal Enfield Indonesia.

Pengunjung juga dapat berkonsultasi seputar modifikasi dan suku cadang atau spare part asli.

Service center Royal Enfield berlokasi di Bursa Mobil BSD, blok C3, Jalan BSD Raya Utama, Tangerang, Banten.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular