Salut, IMI Jatim Datangi Korban Bencana Alam

Arseen - Jumat, 22 Desember 2017 | 13:18 WIB
Candra

MOTOR Plus-online.com - Salut nih, tidak salah jika IMI Jatim kembali menerima predikat IMI Terbaik 2017.

Buktinya, hari ini (22/12) IMI Jatim datangi korban bencana alam di kota Pacitan.

Hal tersebut dilakukan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat korban tanah longsor, dan skitar 24 rumah terkena dampaknya.

Datang dan memberikan langsung bantuannya kepada masyarakat Pacitan, Bambang Haribowo Ketua IMI Jatim sangat peduli akan kegiatan yang bersifat sosial.

(Baca juga: Keren! Modifikasi Motor Moge Ini Diluar Nalar Banget..)

"Lokasinya di Desa Ketepung, kec Kebonagung Pacitan. Dimana itu lokasi paling ujung yang terkena bencana, makanya kami datangi langsung setelah melakukan penggalangan dana jauh hari," bilang Bambang.

Ada bantuan berupa perlengkapan sehari-hari dan sembako dalam satu box, dan pemberian bantuan sekitar 150 box untuk masyarakat korban bencana alam.

"Ada yang tunai juga untuk berjaga-jaga keperluan mendesak lainnya karena kita tidak tahu kebutuhan mereka," tambah Kapten sapaan akrabnya.

Besar harapan IMI Jatim supaya keadaan kembali seperti semula.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular