Yamaha Flagshop Ship Bandung Dipadati Isyanation

Arseen - Sabtu, 23 Desember 2017 | 14:21 WIB
Rumi

MOTOR Plus-online.com - Sebagai brand ambassador Yamaha Mio S, Isyana Sarasvati menyapa para konsumen dan Isyanation di Yamaha Flagship Shop Jl. Soekarno Hatta 474 Bandung (23/12).

Yap, sejak pagi Yamaha Flagship Shop sudah dipadati oleh Isyanation dan konsumen Yamaha Mio S. Mereka hadir untuk bertemu dengan sang idola, Isyana Sarasvati, dalam acara Intimate Meet & Greet with Isyana.

"Meet and greet ini kali kedua setelah kota Palembang dan merupakan salah satu persembahan Yamaha Mio S untuk mempertemukan para pecinta Mio S atau pengguna Yamaha Mio S dengan Isyana," sambut Johannes BMS, selaku Chief Yamaha DDS Jabar.

Mereka hadir untuk menyapa dan mendukung Isyana yang nanti malam akan menyajikan penampilan terbaiknya untuk semua #GenerasiZamanNowBandung.

(Baca juga: Kapok! Video Begal Motor Ditembak Oleh Pengendara Mobil Yang Lewat Saat Sedang Beraksi )

"Seneng banget jadi bagian dari Yamaha karena bisa menunjukan kalo perempuan itu bisa motoran dan tentunya di Mio S ini banyak sekali fitur baru yang memudahkan para perempuan untuk menggunakannya," bilang pelantun lagu Kau Adalah ini.

Rumi
Isyana pun berharap penampilannya nanti akan dipadati Isyanation serta #GenerasiZamanNowBandung yang antusias dan penuh semangat.

Isyana akan menyuguhkan penampilan yang berbeda di Buah Batu Square nanti malam. Tentunya dengan suguhan lain macam ada coaching clinic "Ride and Beauty", test ride Mio S, exhibition Mio S dan berbagai hiburan lainnya.

Oh ya, gelaran ini akan berlangsung di kota lain hingga bulan Februari 2018.

Nah makanya brother sister yang bingung nanti malam mingguan kemana, sepertinya moment pas nih buat saksikan penampilan mojang Bandung. Awas jangan sampai dilewatkan ya..!

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular