Mencekam! Ini Video Kejadian Kecelakaan Bus Menabrak Motor Lalu Terbakar Habis

Arseen - Rabu, 27 Desember 2017 | 14:47 WIB
@polantas Indonesia
Kecelakaan bus dengan motor

MOTOR Plus-online.com - Terjadi kecelakaan maut antara bus dan motor pagi ini Rabu (27/12) sekitar Pukul 08.00 WIB.

Berlokasi di Jl. Yogya-Wates, Dsn. Kalakan, Sedayu, Bantul antara bus Sahabat dan sepeda motor.

Menurut akun @polantas indonesia, kejadian berawal ketika bus bernomor polisi E 7849 H melaju dari Yogyakarta menuju ke Kulonprogo.

(Baca juga: Ngerih! Ternyata Indonesia Juga Punya Geng Motor Paling Ditakuti di Eropa!)

Sesampainya di lokasi kejadian mendahului sebuah bus tidak dikenal, bersamaan itu dari arah berlawanan melaju motor Honda nomor polisi  AB 6060 IZ.

Karena jarak sudah dekat dan pengemudi bus tidak mampu menguasai laju kendaraannya sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas. 

"Petugas setempat, Kasatlantas, Kasubdit Gakkum Ditlantas dan Ditlantas DIY hadir di lokasi kejadian untuk memastikan penanganan kecelakaan berjalan aman dan arus lalu lintas tidak terhambat," jelas akun @polantas indonesia.

Akibat kecelakaan ini, bus terbakar.

Lihat videonya.

 

Telah terjadi kecelakaan lalu lintas *KBM Bus Hino "Sahabat" No. Pol : E-7849-H dengan Sepeda motor Honda No.Pol : AB-6060-IZ* pada hari Rabu tanggal 27 Desember 2017 jam 08.00 Wib terjadi Jl. Yogya-Wates tepatnya Dsn.Kalakan, Argorejo, Sedayu, Bantul. Kronologi: Kejadian Kecelakaan lalu lintas berawal ketika Kbm Bus Hino "Sahabat"  No.Pol : E-7849-H melaju dari arah Timur (Yogyakarta) menuju ke Barat (Kulonprogo) sesampainya di tempat kejadian mendahului Kbm tidak dikenal bersamaan itu dari arah berlawanan melaju Sepeda motor Honda No.Pol = AB-6060-IZ karena jarak sudah dekat dan pengemudi Bus tidak mampu menguasai laju kendaraannya sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas. Petugas setempat, Kasatlantas, kasubdit Gakkum Ditlantas dan Ditlantas DIY hadir dilokasi kejadian untuk memastikan penanganan kecelakaan berjalan aman dan arus lalu lintas tidak terhambat. | @rtmcditlantasdiy #polri #polantas #satlantasbantul #ditlantas #diy #lakalantas #opslilin2017 #keselamatanutkkemanusiaan

A post shared by POLISI LALU LINTAS INDONESIA (@polantasindonesia) on

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular