Wow! Inden Kawasaki W175 di Jatim Kalahkan Ninja 250

Arseen - Sabtu, 30 Desember 2017 | 05:40 WIB
Indramawan

MOTOR Plus-online.com - Dijual dengan harga relatif terjangkau, yakni Rp 32,21 juta (tipe Standard) dan Rp 33,6 juta (tipe Special Edition).

Kawasaki W175 yang tampil dengan gaya British retro sesuai trend saat ini, mendapat respon positif di pasar Jawa Timur.

Hal ini terlihat dari data inden Kawasaki Jatim, setelah prosesi launching yang dilakukan tanggal 8 Desember lalu.

Menurut data yang Motor Plus terima dari sumber terpercaya setelah launching, inden W175 mencapai 68 pemesan, sementara Ninja 250 ada di angka 10 pemesan, dan Z900RS 5 pemesan.

(Baca juga: Heboh! Video Honda CRF150L Terbakar Bikin Tracker Panik)

Menurut Harsoyo Santoso atau lebih dikenal dengan nama Hongkingkong dari bengkel Hongkingkong Custom yang ada di Jl. Raya Banjar Sugihan 89, Surabaya Barat ini sangat masuk akal jika W175 mendapat respon positif.

“Terutama dari kalangan entry level. Sebab dengan harga terjangkau seperti ini, mereka sudah bisa mendapatkan motor yang punya basis bagus untuk customizing sesuai personaliti dan gaya hidup masing-masing. Mau dibikin scrambler, tracker atau cruiser sangat mudah,” komentar Hongkingkong yang baru saja merampungkan order custom ringan untuk 3 unit W175 milik pelanggannya.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular