Kasus Ini Yang Bikin Balap Motor Nasional Disorot Media Luar Negeri Selama 2017

Arseen - Sabtu, 30 Desember 2017 | 16:24 WIB
Visordown.com
Visordown.com menganggap brutal

MOTOR Plus-online.com - Ada satu kejadian yang heboh di Indonesia dan sampai ke luar negeri untuk balap motor nasional sampai tahun 2017 berakhir.

Balap motor Indonesia iyang sempat dibicarakan kalangan balap nasional dan media luar negeri tentang kasus di road race Wonosobo kemarin, 12 November lalu.

Kejadian road race Wonosobo sempat tertangkap kamera HP dan diposting ke beberapa akun sosmed, salah satunya akun @dragbike201.m di Instagram. 

Video di akun itu memperlihatkan utuh kejadian.

(Baca juga: Ini 4 Motor Sport Paling Irit di Tahun 2017, Rekor Baru Dicatat Motor Berlambang Garpu Tala!)

Pembalap yang melempar karung ini sempat terlibat kontak fisik dengan pembalap yang dilempar karung.

Dari video tampak ada unsur kesengajaan menyenggol hingga pembalap yang melempar karung terjatuh ke arah pagar penonton.

Visordown.com
Visordown.com menganggap brutal

Aksi ini yang memicu terjadinya aksi balasan dari pembalap itu yang naik pitam hingga melemparkan karung ke lawannya yang sedang melaju dengan kencang.

Aksi senggolan dan lempar karung mendapat sorotan dari pembalap, PP Ikatan Motor Indonesia (IMI), juri balap motor Asia, dan promotor balap Asia dari Malaysia.

Yang bikin heboh lagi, dua media luar negeri ternama menunggah video itu.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular