Alamat Juragan Helm Pindah.. Wih.. Tempatnya Makin Nyaman Buat Belanja!

Mohammad Nurul Hidayah - Sabtu, 6 Januari 2018 | 20:28 WIB
MOTOR Plus|Maleha

MOTOR Plus-online.com - Per tanggal 6 Januari 2018, alamat Juragan Helm pindah, dan ternyata tempat barunya makin mewah dan nyaman buat belanja helm baru.

Kali ini, Juragan Helm pindah alamat ke Jalan Panjang Arteri Kelapa Dua No. 17, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Next to Pramita Lab), tempatnya enggak jauh dari workshop yang lama.

“Dengan pindahnya Juragan Helm ke sini, jadi lebih nyaman buat konsumen yang datang..karena tempatnya lebih besar dan parkiran luas,” ungkap Agus Hermawan, Owner Juragan Helm.

(BACA JUGA : Simak Cara Paling Ampuh Buat Melindungi Permukaan Helm Kesayangan)

MOTOR Plus|Maleha
Display jajaran helm yang dipajang di Juragan Helm, jadi terlihat banyak dan bervariatif.

“Jumlah display helm yang dipajang, tiga kali lipat dibanding tempat sebelumnya. Nantinya, kita juga akan kerjasama dengan satu merek apparel dan menjualnya disini,” tambah Agus.

Helm yang disuguhkan di Juragan Helm, cukup banyak seperti Zeus, Arai, Nolan, HJC, Caberg, Shark, Shoei, LS2 dan lainnya.

“Harga bervariatif juga, mulai dari Rp 500 - 8 jutaan. Tergangung merek yang dimau,” promosinya.

(BACA JUGA : Mulai Sekarang Juragan Helm Enggak Cuma Jual Helm Lho!)

MOTOR Plus|Maleha
Juragan Helm juga menjual spare part helm, seperti Visor dan Communication Bluetooth yang disematkan di helm.

“Selama pembukaan toko baru kami, memang tidak ada promo khusus, tapi beberapa hari lagi kita akan adakan diskon untuk beberapa brand helm yang kita jual,” janjinya.

Yuks.. mampir ke Juragan Helm di tempat barunya!





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular