ART Kalbar Sabet Tiga Penghargaan, Salah Satunya Paling Membanggakan

Arseen - Minggu, 28 Januari 2018 | 10:06 WIB
Candra

MOTOR Plus-online.com - Selesainya Rakerprov Kalimantan Barat menyisakan kenangan indah bagi tim balap asal Pontianak (27/1).

Dimana tim Astra Motor Racing Team (ART) Kalbar mendapatkan tiga penghargaan dari IMI Kalbar terkait prestasinya di dunia balap tahun 2017.

"Kami mendapat tiga penghargaan diantaranya team balap nasional berprestasi, pembalap nasional berprestasi dan partisipasi Astra terhadap dunia balap roda dua," bilang Iwan Hari Susilo Manager tim ART Kalbar.

ART Kalbar sendiri memang fokus pada pembalap Kalimantan, dimana merupakan sebuah impian untuk membawa pembalap Kalimantan bisa berlaga di ajang balap nasional maupun internasional," tambahnya.

(Baca juga: Pedagang Ini Bocorkan Rahasia Kondisi Ninja 250 Bekas Yang Istimewa)

Yossie Legisadewo sendiri pembalap ART Kalbar berada di urutan ke dua klasmen puncak motorprix region 4 Kalimantan.

Terbukti, Yossie sendiri sudah diturunkan di event IRS yang digelar di sirkuit Sentul Indonesia yang bertarung di kelas kejurnas 250 cc.

Ketua IMI Kalbar Yuliansyah, SE juga memberikan apresiasi kepada ART Kalbar karena sudah membawa nama Kalbar di kancah nasional.

“Terimakasih kepada tim ART atas partisipasi selama 2017, walau belum manjadi yg terbaik di kejurnas saya berharap di tahun 2018 tim ART dapat membawa nama Kalbar semakin maju.” Ungkap Yuli.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular