Polisi Temukan Motor Misterius di Jogja, Warga Tidak Ada yang Mengaku!

Mohammad Nurul Hidayah - Selasa, 6 Februari 2018 | 06:35 WIB
Tribunjogja
Motor ditemukan hangus bekas terbakar

MOTOR Plus-online.com - Satu unit motor misterius ditemukan Kepolisian di Desa Ngrame, Jl Tamantirto, Kasihan, Bantul, Senin (5/2/2018).

Misterius karena motor ini terparkir dalam kondisi hangus bekas terbakar.

Lebih misterius lagi karena warga sekitar tidak tahu dan tidak mengakui ini motor siapa.

Panit reskrim Polsek Kasihan, Iptu Yan Indah, menceritakan kronologi penemuan bangkai motor kali pertama ditemukan oleh warga setempat bernama Slamet (62), ketika tak sengaja melintas di sekitar lokasi kejadian.

(BACA JUGA : Ini Sejarah Paling Awal Kenapa Yamaha RX-King Disebut Motor Jambret)

"Melihat ada sisa motor terbakar, Saksi (Slamet) kemudian melapor ke polisi yang tengah patroli," ujar Iptu Yan Indah, Senin (05/02/2018)

Dijelaskan Iptu Yan Indah, laporan dari saksi diterima oleh seorang personil anggota Sat Sabhara Polresta Bantul yang saat itu tengah melakukan patroli.

Mendapat laporan dari warga, personel patroli yang dipimpin oleh Aiptu Panut Sudiyana, langsung melakukan pengecekan ke lokasi kejadian dan segera menghubungi kepolsian sektor Kasihan.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular