Wow! AHASS Pontianak Kasih Servis Gratis Ke Media

Arseen - Kamis, 8 Februari 2018 | 13:52 WIB
Istimewa

MOTOR Plus-online.com - Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi yang diberikan PR Astra International Tbk wilayah Kalimantan Barat, memperingati hari pers Indonesia tanggal 9 Februari.

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan AHASS bengkel resmi Honda, dan kegiatan ini ditujukan khusus untuk sahabat Pers.

"Ada program gratis pergantian oli dan servis ringan untuk sahabat media di Kalimantan," bilang Lucky Kepala Cabang Ahass Astra Motor Pattimura.

Kegiatan tersebut tersebar di tiga titik, dan ketiganya adalah kantor media yang ada di Kalimantan Barat.

(BACA JUGA: Ini Dia Spesifikasi Mesin Aprilia RS150, Bengis Cuy!)

"Kegiatannya kami adakan selama tiga hari mulai hari ini hingga tanggal 10 besok, dengan harapan bisa membantu sahabat media supaya lebih nyaman ketika melakukan liputan menggunakan motor," tambahnya.

Adapun tiga media yang diberikan servis dan ganti oli gratis adalah media cetak dan media TV terbesar di Pontianak, dan itu dilakukan di halaman kantor ketiga media tersebut.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular