Optimis Banget! Ini Target Penjualan All New Honda PCX di Jawa Timur

Mohammad Nurul Hidayah - Senin, 12 Februari 2018 | 21:30 WIB
Candra
MPM sangat optimis dengan All New Honda PCX

MOTOR Plus-online.com - Seolah memperbaiki era matic premium, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Main Dealer Jatim dan NTT kembali optimis bisa perbaiki matic premium dengan varian terbarunya.

Secara resmi, Honda PCX sudah dikenalkan pada masyarakat Jatim khususnya Surabaya (12/2).

Hal teraebut dibarengi dengan market share motor matic sendiri yang sempat turun dari tahun lalu, secara keseluruhan market share matic ada di angka 86 persen.

"Secara detailnya sempat turun di angka 14 persen, AT mid di angka 19 persen. Untuk AT high sendiri mulai ada kenaikan 12 persen sejak ada Vario," bilang Dendy Sean Direktur Marketing PT MPM.

(BACA JUGA : Tahu Enggak? Cuma Orang Ini yang Bisa Juara Dunia di MotoGP dan F1)

Kontribusimatic sendiri di Jatim mengalami kenaikan dari 32,3 persen menjadi 86,2 persen di tahun 2017.

Melihat kenaikan tersebut, MPM yakin bisa menembus angka yang bagus di tahun 2017 dengan adanya PCX terbarunya.

"Target kami sih ada di angka 2.000 hingga 2.500 ribu per bulan, dan kami optimis bisa mencapaibangka tersebut," bilang Suwito Presiden Direktur PT. MPM.

PCX sendiri bakal dibanderol Rp 27,820 juta tipe CBS, sedangkan untuk tipe ABS bakal dilepas dengan harga Rp 30,820 juta





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular