Jempolan.. Club Motor Ini Rela Jalan 8 Km Sambil Gotong Barang ke Lokasi Bencana

Mohammad Nurul Hidayah - Rabu, 28 Februari 2018 | 05:30 WIB
Rumi
Baksos ke lokasi bencana di Kuningan, Jawa Barat

MOTOR Plus-online.com - "Kami merasa perlu berikan bantuan bukan hanya sebatas pakaian layak, sejumlah uang atau sembako saja, tapi korban bencana juga membutuhkan tenaga," buka D'Jawils Ipukan.

Yups, bencana alam yang terjadi saat ini di Indonesia khususnya di daerah Kuningan Jawa Barat membuat setiap insan tergerak hatinya untuk mmembantu saudaranya yang terkena musibah.

Seperti yang dilakukan barudak MMC OUTSIDERS Kuningan Chapter dan D'Jawils Ipukan menggelar aksi sosial dengan sumbangkan tenaganya, Senin (26/02/18).

Tepatnya di Desa Pinara Sukacai Ciniru Kuningan, yang meupakan daerah yang baru saja terkena bencana tanah longsor dan jembatan putus.

(BACA JUGA : Kayak di Game Aja! Cuma Diklakson, Bikers Ini Tembak Sopir Mobil Bertubi-tubi)

Rumi
Baksos ke lokasi bencana di Kuningan, Jawa Barat
Menuju lokasi bencana perjalanan menuju Desa Pinara harus berjalan kaki sepanjang 8 km, berikut membantu mengangkut barang-barang mereka menyebrangi sungai deras.

Namun hal ini tidak menyurutkan niatan untuk membantu sesama yang membutuhkan bantuan, malah hal ini membuat kesan berikut moment yang menyenangkan.

"Sungguh menyenangkan dan luar biasa, karna kami bangga bisa turun langsung untuk membantu mereka," sambung D'Jawils Ipukan.

Yang jelas kegiatan ini merupakan ajang untuk berbagi kepada sesama dan menepis prasangka negatif yang melekat pada para bikers selama ini.

Rumi
Baksos ke lokasi bencana di Kuningan, Jawa Barat
"Kegiatan ini bagi kamu merupakan ajang untuk menghapus cap buruk yang melekat di diri para bikers. Kami bukan bikers yang arogan dan mementingkan diri sendiri, kami siap untuk berbagi apalagi bersangkutan dengan sosial kemanusiaan," jelas Antotoke asal Mmc Outsiders Kuningan.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular