Top Gan! SPION Adakan Menggalangan Dana Untuk Korban Bencana Alam Longsor

Arseen - Kamis, 1 Maret 2018 | 05:30 WIB

MOTOR Plus-online.com - Tingginya curah hujan di Jawa Barat membawa dampak banjir serta tanah longsor di beberapa lokasi yang terjadi di wilayah Cirebon dan Kuningan Jawa Barat.

Bencana alam ini  menyebabkan 15 desa di Kabupaten Kuningan dan 6 kecamatan di Kabupaten Cirebon dilanda banjir dan longsor.

Dengan peristiwa ini Serikat Pengemudi Online (SPION) kerjabareng Manggala Garuda Putih wilayah Kota Cirebon tergugah dan sepakat untuk menggalang dana dibeberapa titik.

Macam penggalangan dana di pom bensin Jl. Raya Ir. H. Juanda, Tengah Tani Cirebon.

(BACA JUGA: Mbak Milea Jatuh Tersungkur Saat Asyik JJS Bawa Motor Dilan, Videonya Bikin Ngakak Gan!)

Beberapa pengemudi online meluangkan waktunya untuk bersama-sama menggalang dana di lokasi tersebut secara bergantian.

Aksi ini direspon positif oleh warga yang hendak mengisi bahan bakar dan menyisihkan rejekinya untuk membantu meringankan korban bencana.

"Ingin sekali ikut terjun langsung membantu mereka yang sedang terkena musibah, tapi baru bisa menyisihkan sedikit rejeki aja buat para korban," ungkap salah satu dermawan.

Yups, aksi sosial yang dilakukan brother pengemudi online ini patut diacungi jempol, pasalnya mereka rela meluangkan waktunya demi membantu sesama yang sedang membutuhkan.

"Kami tetap bekerja dan secara bergantian selama 2 minggu lakukan penggalangan dana," jelas Mohamad Surya, Koordinator SPION sewilayah III Cirebon.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular