Kocak Ini.. Ada Balap Motor Pakai Karung di Heppii Camp Vintage Enduro #1

Mohammad Nurul Hidayah - Senin, 19 Maret 2018 | 10:32 WIB
Jack
Balapan motor sambil membawa karung

MOTOR Plus-online.com - Ada yang unik dan kocak di event Heppii Camp Vintage Enduro #1 yang digelar Sabtu-Minggu (17-18/3/2018).

Ada balap motor pakai karung di event yang bertempat di sirkuit Lingerie, Bandungan, Jawa Tengah event ini tersaji atas kerja keras dari Loempia Vintage Trail Semarang (LVTS).

“Event ini merupakan peringatan hari jadi buat klub kita yang pertama, beberapa agenda kita susun untuk memperingatinya,” beber Jim Sudaryanto selaku pembina klub yang beranggotakan trail-trail tua ini.

LVTS ingin memberikan kesenangan mendalam dalam peringatan hari jadinya yang pertama ini.

(BACA JUGA : Jorge Lorenzo Minta Ducati Tanggung Jawab! Remnya Tiba-tiba Hilang di MotoGP Qatar)

“Balapan sambil membawa karung ini menjadi salah satu sajian yang menghibur dan sifatnya memang fun race,”ujar Pepi Sianito ketua dari LVTS.

Sukses pada penyelenggaraan pertama yang dihadiri klub-klub lain di sekitaran Jawa dan bahkan ada klub luar Jawa yang datang.

Klub dari Jawa Barat banyak juga yang datang, bahkan ada juga yang datang dari tim Geng Trail Tua (GTT) Papua,” sambung Pepi.

“Event ini sudah kita agendakan untuk menjadi event tahunan dalam rangka ulang tahun klub kita yang jatuh pada bulan maret,” tutup Jim.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular