Diduga Ngebut, Honda Brio Anggota DPRD Tabrak Pengendara Motor hingga Tewas

Arseen - Selasa, 27 Maret 2018 | 20:39 WIB
suarapemredkalbar.com
Honda Brio Anggota DPRD Tabrak Pengendara Motor hingga Tewas

MOTOR Plus-online.com - Kecelakaan maut terjadi di kawasan Transit Passo, Kecamatan Baguala, Ambon, Minggu (25/3/2018) melibatkan mobil Honda Brio dan sepeda motor Honda Blade.

Kecelakaan tersebut menyebabkan pengendara sepeda motor bernama Fredy Pattiradjawane meninggal di tempat.

Peristiwa itu terjadi saat korban bergerak dari arah Passo menuju Desa Suli.

Saat melintas di lokasi kejadian, mobil Honda Brio yang dikendarai Jimmy Sitanala tiba-tiba muncul dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak korban.

(BACA JUGA: Presiden Jokowi Kaget Dengar Tarif Ojol, Langsung Perintahkan Menhub Atasi Masalah)

Salah satu sumber menyebutkan, Jimmy yang mengendarai mobil bernomor polisi DE 1579 AH itu melaju kencang dan masuk di lajur jalan korban.

Saat itu mobil tersebut langsung menabrak sepeda motor yang dikendarai korban.

“Tabrakan itu membuat pengendara sepeda motor terseret hingga sejauh 25 meter. Pengendara motor langsung tewas di tempat,” kata sumber tersebut, Minggu (25/3/2018).

Adapun Jimmy diketahui merupakan anggota DPRD Kabupaten Maluku Tengah.

(BACA JUGA: Enggak Nyangka, Pentolan Klub Ferrari Ternyata Doyan Momong Anak Pakai Motor Matic)

Saat kejadian itu, Jimmy bersama seorang wanita yang diketahui bernama Stela.

KOMPAS.com
Mobil Honda Brio yang dikendarai anggota DPRD Kabupaten Maluku Tengah mengalami kecelakaan di kawasan Transit Passo, Kecamatan Baguala Ambon, Minggu (25/3/2018). Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kecelakaan Maut, Mobil Anggota DPRD Tabrak Pengendara Motor hingga Tewas", https://regional.kompas.com/read/2018/03/25/16323551/kecelakaan-maut-mobil-anggota-dprd-tabrak-pengendara-motor-hingga-tewas. Penulis : Kontributor Ambon, Rahmat Rahman Patty Editor : Erwin Hutapea
Keduanya saat ini telah diamankan polisi untuk dimintai keterangannya.

Kapolres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease AKBP Sutrisno Hady Santoso, saat dikonfirmasi terkait kecelakaan tersebut, membenarkan kejadian itu.

Menurut Hady, saat ini Jimmy masih dimintai keterangan oleh polisi.

“Penyebab kecelakaan masih diselidiki, dan saat ini pengendara mobil masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik,” ujar Hady.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kecelakaan Maut, Mobil Anggota DPRD Tabrak Pengendara Motor hingga Tewas"

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular