Sadis Banget, Video Anjing Mungil Diseret Motor di Jalan Raya Bandar Lampung

Niko Fiandri - Sabtu, 7 April 2018 | 10:47 WIB
Anjing diseret ke jalan raya
Instagram/murniwijaya23
Anjing diseret ke jalan raya

MOTOR Plus-Online.com - Manusia punya hati kejam dengan binatang sampai terjadi seperti di video ini.

Anjing kecil diseret pakai motor di jalan raya.

Anjing kecil dikalungkan pengikat dan pengikatnya diikat ke motor.

Motor bergerak dengan menarik anjing kecil yang terseret di jalan raya Bandang Lampung.

(BACA JUGA: Hafizh Syahrin Bikin Melongo, Catatan Waktunya Terpaut 0,7 Detik dari Dani Pedrosa di FP1)

Video ini diunggah akun @murniwijaya23 melalui Instagram.

Pantes kaya gini disebut manusia ?

Manusia itu di ciptain punya akal fikiran !

Masih ada aja ya orang kaya gini, gua gak peduli apa yang terjadi sama orang ini tapi ini sih udah bener bener KETERLALUAN !

Gak punya hati nurani !
Mohon maaf kalo kami gak bisa berbuat apa apa setelah liat ini, kalian boleh judge kami..

Tapi dengan cara ini kami bisa minta bantuan..

Kami takut karna kami gk punya perlindungan.. Yang liat orang ini tolong di tegor please !!!!

Ini di Pramuka, Bandar LampungGue dapet video dari doi, kalo gua ada disitu mun

gkin gua tabrak orang ini dari

Video di bawah ini secara jelas memperlihatkan bagaimana anjing terseret karena ditarik motor.

 

Penulis : Niko Fiandri
Editor : Niko Fiandri

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular