Hangout Keren Bareng Royal Enfield ke BBQ Ride, Artis Beken Ikut Riding

Mohammad Nurul Hidayah - Sabtu, 7 April 2018 | 18:48 WIB
Ivan
Hangout Keren Bareng Royal Enfield ke BBQ Ride

MOTOR Plus-online.com - PT Distributor Motor Indonesia (DMI) yang merupakan pemegang merek Royal Enfield, mengadakan gelaran hangout keren bareng line up Royal Enfield menuju beberapa titik di Jawa Barat (5-7/04)

Perjalanan ini berjumlah delapan motor Royal Enfield, tipe Bullet 500 dan Classic 500 menempuh jarak hingga 380 km.

Hari pertama Crew MOTOR Plus bersama awak media lain menuju Glamping Lakeside, Rancabali, Jawa Barat (5/04).

Di sana Tim bisa menikmati indahnya danau dan menginap di kamar bernuansa kemping yang glamour atau ngtren dibilang glamping.

(BACA JUGA : Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo Semakin Rajin Adu Mulut, Terbaru Sangat Pedas )

Ivan
Menginap dengan nuansa kemping yang keren..
Dilanjut di hari kedua, Tim Royal Enfield bersama awak media, meneruskan perjalanan dari Lakeside Rancabali ke Bandung, Jawa Barat (06/04).

Tak hanya crew media, tapi artis juga ikutan ngegas Royal Enfield, tos bro bareng Makki bassis Band Ungu yang menggunakan tipe Bullet 500.

“Ridingnya asyik, tracknya ekstrim. Kalau touring ramean gini pasti seru sih! Perjalanan pasti banyak kegilaan bareng temen-temen tentunya," ucap Makki.

Untuk menuju ke Bandung, peserta tidak melalui jalan utama, tetapi menggunakan jalan yang extra ordinary melalui track Rancabali, Hutan Rahong, Hamparan kebun teh PT KINA, Jembatan Cinta, DAM Pengalengan, berakhir di Bandung (07/04).

(BACA JUGA : Gaya Presiden Jokowi Nunggang Chopper Dibilang Mirip Dilan, Tapi Ada yang Beda)

Ivan
Hangout Keren Bareng Royal Enfield ke BBQ Ride
Destinasi Bandung, bukan tanpa alasan, karena Tim Royal Enfield bermaksud mengunjungi event BBQ Ride yang diadakan di Pacuan Kuda, Arcamanik, Bandung, Jawa Barat.

"Kita di sini memang intinya untuk menghadiri event BBQ Ride di Bandung, tapi kita bakalan hangout dulu bareng temen-temen pecinta Royal Enfield ke beberapa tempat yang menarik di kunjungi," ujar Didi Fauzie, Marketing Development and Partnership PT DMI.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular