Motoran Seru ala Komunitas Bikers Kota Gresik Keren Punya..

Arseen - Selasa, 10 April 2018 | 06:00 WIB
Indramawan
Motoran Seru ala Komunitas Bikers

MOTOR Plus-online.com - Motoran Seru Vol. 2 digelar Minggu, 08 April 2018 kemarin, dengan jumlah peserta lebih banyak lagi dari acara sebelumnya, yaitu dari 66 peserta menjadi 75 peserta.

“Bahkan kalau kita lihat, sebelumnya peserta di dominasi dari wilayah kota Gresik saja. Tapi kali ini peserta datang dari berbagai wilayah Gresik" ucap Henry Utomo selaku salah satu penggagas acara ini.

"Ini menunjukkan, penggemar roda 2 di kota Gresik sudah mulai antusias untuk Motoran Seru dan saling mengenal satu sama lain, yang jadi tujuan acara ini,” lanjut Henry.

Meski sempat molor 1 jam dari pemberangkatan yang direncanakan, yakni jam 06.00, peserta melakukan start di depan gedung Wisma A. Yani, Jl. Veteran dan finish di Symphony Café, Jl. Diponegoro.

(BACA JUGA: Alberto Puig: Valentino Rossi Pembalap Legenda, Seharusnya Dia Tidak Seperti Ini...)

Rute yg di lewati masih seputaran kota Gresik, dan kurang lebih menempuh jarak 10 km.

Setelah riding bersama dan sampai di lokasi finish, peserta bersantai sambil sharing banyak hal, mengikuti permainan game berhadiah dengan diiringi musik akustik, serta menikmati kopi dan snack.

“Yang asyik acara hiburan tak kalah seru sama motoran. Kita bergantian bernyanyi di stage dan berbaur satu sama lain lewat game berhadiah,” tutup Henry.

Indramawan
Motoran Seru

Indramawan
Komunitas Bikers Kota Gresik

Indramawan
Motoran Seru ala Komunitas Bikers Kota Gresik

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular