MPM Ajak 20 Owner Big Bike Jatim Satmori Sambil Cari Anak Yatim

Mohammad Nurul Hidayah - Sabtu, 14 April 2018 | 20:20 WIB
Candra
Satmori sambil peduli anak yatim

MOTOR Plus-online.com - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama dengan 20 owner Honda big bike Jawa Timur menggelar Fun Touring hari ini (14/4).

Acara yang bertajuk Baksos dan Satmori (Saturday Morning Ride) ini mengambil start di MPM Simpang Dukuh untuk menuju Pasuruan.

Fun touring seperti ini tidak hanya sekali ini saja di gelar MPM bersama dengan owner big bike, kegiatan serupa juga dilakukan pada akhir bulan maret lalu dengan fun touring menuju pulau Bali.

Anggotanya pun juga dari beberapa kalangan dan tipe motor big bike, sebut saja seperti Honda CB500X , Honda CMX500 REBEL , Honda CB500F dan Honda CB650F.

(BACA JUGA : Ada yang Masih Ingat Daijiro Kato? Ini Video Kecelakaan MotoGP Paling Mengerikan yang Menimpanya)

Pada satmori kali ini , selain fun touring juga dilakukan baksos ke panti asuhan Al Iklas di desa Badengan Pasuruan dengan memberikan donasi berupa paket sembako dan perlengkapan bayi.

"Kami memfasilitasi kegiatan dari owner big bike  agar tetap terjalin silaturahmi antar para pemilik Honda big bike jawa timur," bilang Yanuar Achmad Manager MPM.

Nantinya, kegiatan semacam ini bakal rutin diadakan untuk lebih membuat pemilik big bike peduli akan masyarakat sekitar dan bisa saling akrab dengan pengguna yang lain.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular