Bulan April Ini Indonesia Technician Grand Prix Masuk Tahap Ke-2

Arseen - Kamis, 26 April 2018 | 06:00 WIB
Istimewa
Indonesia Technician Grand Prix

MOTOR Plus-online.com - Indonesia Technician Grand Prix (ITGP) atau kompetisi untuk teknisi Yamaha masuk ke tahap ke-2, yaitu regional selection yang digelar di bulan April 2018.

Mengusung tema ”To Create Professional Yamaha Technician“ setidaknya ada sekitar 9.000 lebih teknisi Yamaha yang telah lolos seleksi tahap pertama.

Nantinya akan beradu kemampuan di 26 daerah masing-masing, para teknisi berkompetisi secara ketat dengan materi penilaian antara lain basic maintenance skill, measurement skill, dan trouble shooting skill.

Berlokasi di Yamaha Training Center (YTC) Jl. Kenjeran 366 Surabaya (24/4), seleksi kompetisi teknisi tingkat regional Surabaya telah dilaksanakan.

(BACA JUGA: Yes..! Honda Monkey Resmi Dijual Lagi, Tampilannya Keren Boskuh)

Ada 20 teknisi yang terjaring sebelumnya dan sudah melewati penyisihan gelombang pertama melalui e-test.

Pemenang teknisi bengkel resmi Yamaha SIP Sidoarjo 2 yang akan mewakili Surabaya untuk mengikuti ITGP tingkat nasional yang dilakukan di Jakarta.

“Para finalis regional Surabaya terdiri dari Teknisi & Service Advisor (SA), harapan saya perwakilan dari Surabaya nanti bisa menjadi juara nasional dan menjadi wakil Indonesia di ajang WTGP 2018," beber Ilham Wahyudi  GM Service PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Main dealer Yamaha area Jatim dan NTB.

Dengan ajang ITGP ini nantinya diharapkan bisa semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada konsumen dalam hal after sales, khususnya di Jawa Timur.

Tidak hanya itu saja, pemenang Indonesia Technician Grand Prix (ITGP) tingkat nasional nantinya akan kembali bertanding di tingkat dunia.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular