Jamda YROI Aceh 2018, Semakin Solid dalam Semangat Kekeluargaan

Ahmad Ridho - Jumat, 27 April 2018 | 07:33 WIB
Dok YROI Aceh
Jamda YROI Aceh

MOTOR Plus-online.com - Silaturahmi antar sesama pengguna Yamaha R25 kembali digelar rekan-rekan pengguna Yamaha R25 yang tergabung di dalam club Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI) di wilayah Aceh.

Meskipun berada di paling ujung Indonesia bagian barat, namun kesolidan dan semangat mereka patut diacungi jempol.

Karena Aceh khususnya Banda Aceh merupakan jalur lintas utama para petualang roda dua yang akan menuju titik KM 0 Sabang.

Pada tanggal 21-22 April 2018 kemarin para anggota YROI yang berada di wilayah Aceh mengadakan Jambore Daerah (Jamda) YROI Aceh yg dilangsungkan di Kota Bireuen - Aceh.

(BACA JUGA: Takut Kehilangan Andrea Dovizioso, Ducati Lakukan Hal yang Enggak Diduga Ini)

AKtivitas ini merupakan rangkaian acara road show setelah minggu sebelumnya Jamda YROI Jabar dilaksanakan di Ciletuh - Sukabumi.

Dok YROI
Jamda YROI Aceh selain di hadiri oleh 4 chapter .

"Jamda YROI Aceh merupakan ajang silaturahmi dan temu kangen para anggota YROI di wilayah Aceh dan juga menjadi ajang pengenalan YROI kepada masyarakat di Aceh pada khususnya sebagai sebuah perkumpulan komunitas roda dua yang mengedepankan azas kekeluargaan dan tertib dalam berlalu lintas, " tutur Murray, Ketum YROI yang hadir dalam kesempatan tersebut.

Para peserta Jamda YROI Aceh juga melakukan kunjungan silaturahmi ke salah satu main dealer Yamaha di Kota Bireuen yaitu Alfa Scorpii Bireuen yang di sambut sangat baik.

Jamda YROI Aceh selain di hadiri oleh 4 chapter YROI di Aceh, diantaranya YROI Banda Aceh, YROI Lhokseumawe, YROI Langsa dan YROI Sigli juga di hadiri oleh perwakilan YROI Sumatra Barat.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.