Marc Marquez Diklaim Perjuangannya Lebih Berat Dari Valentino Rossi Di Eranya..

Arseen - Sabtu, 28 April 2018 | 10:54 WIB
Twitter / @box_repsol
Marc Marquez

MOTOR Plus-online.com - Oscar Haro, Direktur Olahraga LCR Honda, mengatakan bahwa saat ini era di MotoGP telah berubah dibanding masa lalu.

Lebih-lebih setelah penyeragaman beberapa suku cadang pada motor, hal ini didasarkannya pada semakin kompetitifnya pebalap MotoGP.

Salah satu yang memiliki andil besar atas semakin setaranya performa motor adalah regulasi yang mengharuskan seluruh tim menggunakan peranti elektronik (ECU) produksi Magneti Marelli.

Bahkan, tiga seri MotoGP yang baru selesai digelar semuanya dimenangi oleh pebalap yang berbeda.

(BACA JUGA: 5 Tahun Meninggalnya Ustad Jeffry Al Buchori, Tabrak Pohon Palem Kawasaki ER-6 Rusak Parah)

"Semua pembalap MotoGP bagus, kemudian ada superstar, bukan Cal Crutchlow dan Takaaki Nakagami, tapi mereka adalah Marc Marquez, Andrea Dovizioso, dan Valentino Rossi," kata Oscar Haro dikutip dari Tuttomotoriweb.

Musim lalu, peta persaingan dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP berubah setelah beberapa pembalap non-unggulan justru mampu tampil impresif.

Andrea Dovizioso (Ducati) yang sebelumnya tidak diunggulkan justru mampu bersaing dengan Marquez dalam perburuan gelar juara sampai seri terakhir.

Source : bolasport.com
Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular