Honda Karisma Club Indonesia (HKCI), Keakraban Kopdar Gabungan Pria Ber’Karisma di Karawang!

Ahmad Ridho - Minggu, 29 April 2018 | 22:05 WIB
Motor Plus/Panji
Honda Karisma Club Indonesia (HKCI) Kopdar Gabungan Pria Ber’Karisma di Karawang

MOTOR Plus-online.com - Eksistensi klub Honda Karisma Club Indonesia (HKCI) dibuktikan lewat keakraban Kopdar Gabungan Pria Ber’Karisma di Karawang, tepatnya di Desa Jatiragas, Jatisari, Karawang, Jawa Barat (28-29/04).

Honda Karisma ini sendiri, dikeluarkan oleh Honda Astra Motor (AHM) di tahun 2003 hingga 2004, yang kemudian diskontinu setelah 1 tahun eksis, ini yang menjadi daya tarik tersendiri bagi pengguna Karisma yang bagi pemiliknya seakan punya motor antik.

Kali ini yang ambil bagian dalam kopdar gabungan dalam HKCI Region Jawa Barat, ada dari klub Honda Karisma Club Kuningan (HKCK), Karisma Honda Automotive Team (KHAT) Bandung, KHAT Subang, Karisma Honda Indramayu Team (KHIT), Honda Karisma Auto Club (HKAC) Tasikmalaya, Bekasi Karisma Komuniti (Bekakak), Honda 125 Community (H125C) Purwakarta dan lainnya.

Diadakan di daerah Karawang, karena Karisma Karawang Team (Karat) merupakan member baru di HKCI yang sudah berdiri sejak 1 Agustus 2004, jadi sekaligus showan untuk klub Karisma yang ada di daerah Jawa Barat.

(BACA JUGA: Misterius! New Ninja 250 Terluka, Biker Tanpa Identitas Tewas di Klaten Ditemukan Uang Rp 437 Ribu)

“Kopdar gabungan ini merupakan silaturahmi klub Karisma di Jawa Barat, sekaligus musyawarah mengenai Karisma Kenduri Nasional (KKN) yang adakan tahun ini dan juga pemilihan kota berikutnya sebagai tuan rumah kopdar gabungan HKCI Region Jawa Barat,“ ujar Agung Budiman, Ketua HKCI Region Jawa Barat sekaligus perwakilan Ikatan Motor Honda Jawa Barat.

istimewa
Honda Karisma Club Indonesia (HKCI)

Setelah acara Kopdar Gabungan Pria Ber’Karisma di Kerawang, besoknya (29/04) peserta melakukan penggalangan dana untuk kegiatan bakti sosial.

Bakti sosial ini, memberikan dana kepada orang tidak mampu yang rumahnya sangat memperihatinkan di daerah Karawang, ini bukti anak klub peduli sesama. Mantap!

“Terimakasih bagi peserta HKCI Region Jawa Barat, semoga tahun depan kita bisa berkumpul lagi bersama.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular