Kawasaki Buka Showroom Baru di Bandung, Ada Promo Servis Gratis Tuh

Mohammad Nurul Hidayah - Sabtu, 5 Mei 2018 | 14:54 WIB
Rumi
Ada unit test ride untuk beberapa model terbaru

MOTOR Plus-online.com - Hari Jumat, 4 Mei 2018 Main Dealer Kawasaki wilayah Jawa Barat memperkenalkan lokasi showroom barunya.

Showroom baru beralamat di Jl. Soekarno Hatta 590, Bandung, Jawa Barat.

Acara peresmian dihadiri konsumen setia, rekanan dan relasi, juga para pengguna motor Kawasaki yang tergabung dalam komunitas/klub yang dihadiri CNB, VOID Bandung, KNC, KNI, BKRC, NIO, W175 Bandung, Kracker Bandung dll.

“Kami hadir dari berbagai klub dan komunitas Kawasaki untuk peresmian pindahnya PT Citrakarya Pranata ke gedung lama tapi dengan cita rasa baru. Dengan acara ini kami penyemplak motor Kawasaki berharap semakin solid dan saling mengenal satu sama lainnya,” ungkap Irfan Tigon Ketua W175 Bandung.

(BACA JUGA : Kayak Satria Bergitar, Aksi Pengemudi Ojol Ini Bikin Orang Ngeri dan Gagal Fokus)

Dalam showroom event yang digelar sejak pukul 14.00 hingga 21.00 malam, penyelenggara memberikan penawaran khusus.

Macam penjualan beberapa unit unggulan Kawasaki, layanan free service / servis gratis, diskon parts 5-10%, dan juga hiburan selama acara berlangsung.

Di sesi pertama pada siang hari, undangan yang hadir terdiri dari konsumen, perwakilan dari dealer-dealer di Jabar, dan perwakilan dari lembaga pembiayaan/leasing.

Dengan diundangnya para pengguna motor yang tergabung dalam klub  ini diharapkan menjadi kepanjangan tangan PT Citrakarya Pranata dalam melakukan kegiatan.

(BACA JUGA : Pembalap Ini Kalah Gara-gara Penonton di Sirkuit Jerez, Kejadiannya Serem)

Gedung baru yang cozy banget berikut fasilitas dan pelayanannya yang semakin mengedepankan kepuasan konsumennya memang sudah lama ditunggu para penunggang Kawasaki.

Rumi
Ada service gratisnya juga
“Dengan hadirnya PT Citrakarya Pranata-Main Dealer Kawasaki Jawa Barat di lokasi baru ini, semoga menjadi titik tolak kesuksesan nama Kawasaki di wilayah Jawa Barat dengan memberikan pelayanan terbaiknya,” tutup Diki Nugraha, Marketing Communication Manager PT.Citrakarya Pranata.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular