Kejurnas Power Track Jogja, Corsa Support Dua Tim untuk Kejurnas Power Track

Ahmad Ridho - Minggu, 6 Mei 2018 | 10:25 WIB
Motor Plus/Panji
Kejurnas Power Track dan Motocross seri I diselenggarakan di sirkuit Motocross Tambakrejo, Sleman, J

MOTOR Plus-online.com - Gelaran bertajuk Kejurnas Power Track dan Kejurnas Motocross seri I diselenggarakan di sirkuit Motocross Tambakrejo, Sleman, Jogjakarta (5-6/5).

Bertepatan dengan event ini, PT Multistrada Arah Sarana selaku produsen ban Corsa mengumumkan bahwa mereka mensupport dua tim untuk terjun di kelas Power Track.

Dua tim yang disupport oleh Corsa ada tim Bali MX dan Ipone Emma Cargloss MX Team.

“Corsa sudah mensupport Bali MX sepanjang empat tahun, sedangkan untuk tim Iphone Emma Cargloss MX  Team baru tahun ini disupport oleh Corsa.

(BACA JUGA: Pemerintah Mulai Larang Warga Membuat Polisi Tidur, Dendanya Mencapai Puluhan Juta)

Ini sekaligus dijadikan sebagai riset kami dan juga membuktikan ban Corsa tipe MT Cross X serta Corsa MT Cross R, sangat cocok digunakan untuk kebutuhan balap nasional,” terang Agung Cahyono, Brand 2W Activation 2W Corsa.

Line up pembalap dari Bali MX ada Diva Ismayana ( MX2 ), Gede Saka 69. 

( MX2 Junior A), Ode Surya (MX2 Junior B), Maliki Somma (SE 85 cc), Gianni  ( SE 85 cc) ktm 85, Radheya (SE 65 cc), M. Dhani ( SE 65 cc) dan Ablo ( SE 50 cc),
Total 8 Riders.

“Dengan support Corsa terhadap Bali MX, kami bisa melakukan improvement yang baik dengan ban yang kami gunakan, sehingga bisa lebih sempurna di lintasan!,” bilang Tjock Vicky Wibisana, Manager Tim Bali MX.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular