Aje Gile! Pikap Ini Ringsek Ditabrak Honda CBR Tapi Efeknya Kayak Dihantam Truk!

Arseen - Rabu, 9 Mei 2018 | 09:48 WIB
Banjarmasin Post
Pikap ringsek dihajar CBR

MOTOR Plus-online.com - Biasanya keadaan mobil enggak terlalu parah efeknya ketika ada tabrakan antara mobil dan motor.

Tapi kecelakaan yang terjadi di Kabupaten Balangan Kalimantan Selatan ini membuat sebuah mobil pikap Mitsubishi Colt terlihat rusak parah bagian depan.

Yang enggak lihat kejadiannya mungkin menyangka mobil pikap ini terlibat kecelakaan dengan mobil lain, ternyata lawannya 'cuma' motor Honda CBR.

Kepada banjarmasinpost.co.id Kasat Lantas Polres Balangan AKP R Sudarto menjelaskan sebelum kejadian pengendara sepeda motor Honda CBR warna hitam tersebut berjalan dengan kecepatan tinggi dari arah Batumandi-Paringin.

(BACA JUGA: Dibilang Penyebab Tabrakan, Jorge Lorenzo: Saya Enggak Punya Mata di Belakang)

‪Lalu kemudian pengemudi mobil Mitsubishi Colt pikap warna hitam bernama Herman warga Teluk Daun Amuntai Rt. 06 Kecamatan Banjang Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) berjalan dari arah Paringin menuju Batumandi.

"Kondisi jalan tempat lakalantas ini merupakan jalan lurus, beraspal, dan saat kejadian cuaca cerah," ujarnya.

Saat pengemudi mobil pikap yang berjalan dari arah Paringin-Batumandi dan pengendara sepeda motor Honda CBR warna hitam yang yang datang dari Batumandi-Paringin berkecepatan sangat tinggi.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular