Ada Apa? MotoGP Baru Berjalan 4 Seri, Pembalap Malaysia Ini Keluar dari Tim

Mohammad Nurul Hidayah - Jumat, 11 Mei 2018 | 09:21 WIB
SIC
Zulfahmi Khairuddin (kiri) bersama Hafizh Syahrin (kanan)

MOTOR Plus-online.com - Satu pembalap asal Malaysia akhirnya memutuskan keluar dari persaingan balap bergengsi di dunia.

Sebelumnya, spekulasi kabar berpisahnya pembalap Moto2 Malaysia, Zulfahmi Khairuddin, dengan tim SIC Racing sempat tersebar dan terkuak.

Akhirnya belum lama ini Zulfahmi mengatakan bahwa dirinya resmi berpisah dengan SIC Racing.

Keputusan diambil setelah kedua belah pihak setujui hasil diskusi yang diadakan dengan CEO Sepang International Circuit (SIC), Razlan Razali, di Jerez, Spanyol, akhir pekan lalu.

(BACA JUGA : SIM Kalian Habis Saat Cuti Lebaran? Baca Pengumuman Ini Biar Enggak Terlambat dan Harus Bikin Baru)

"Setelah balapan akhir pekan lalu di Jerez, saya sulit untuk menyesuaikan dengan kondisi dan meningkatkan kinerja saya," kata Zulfahmi dilansir BolaSport.com dari NST.

"Jadi saya mengadakan diskusi dengan tim. Dan keputusan ini adalah yang terbaik. Saya memutuskan untuk keluar dari Moto2," lanjut pebalap berusia 26 tahun itu.

Zulfahmi merupakan pebalap yang dipilih untuk menggantikan Hafizh Syahrin Abdullah yang kini bersaing di MotoGP sejak awal musim.

"Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama Datuk Razlan dan manajer tim, Johan Stigefelt, atas kepercayaan dan keyakinan yang telah diberikan kepada saya untuk berkompetisi di Moto2," ucap Zulfahmi lagi.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.