Ada Apa? MotoGP Baru Berjalan 4 Seri, Pembalap Malaysia Ini Keluar dari Tim

Mohammad Nurul Hidayah - Jumat, 11 Mei 2018 | 09:21 WIB
Zulfahmi Khairuddin (kiri) bersama Hafizh Syahrin (kanan)
SIC
Zulfahmi Khairuddin (kiri) bersama Hafizh Syahrin (kanan)

MOTOR Plus-online.com - Satu pembalap asal Malaysia akhirnya memutuskan keluar dari persaingan balap bergengsi di dunia.

Sebelumnya, spekulasi kabar berpisahnya pembalap Moto2 Malaysia, Zulfahmi Khairuddin, dengan tim SIC Racing sempat tersebar dan terkuak.

Akhirnya belum lama ini Zulfahmi mengatakan bahwa dirinya resmi berpisah dengan SIC Racing.

Keputusan diambil setelah kedua belah pihak setujui hasil diskusi yang diadakan dengan CEO Sepang International Circuit (SIC), Razlan Razali, di Jerez, Spanyol, akhir pekan lalu.

(BACA JUGA : SIM Kalian Habis Saat Cuti Lebaran? Baca Pengumuman Ini Biar Enggak Terlambat dan Harus Bikin Baru)

"Setelah balapan akhir pekan lalu di Jerez, saya sulit untuk menyesuaikan dengan kondisi dan meningkatkan kinerja saya," kata Zulfahmi dilansir BolaSport.com dari NST.

"Jadi saya mengadakan diskusi dengan tim. Dan keputusan ini adalah yang terbaik. Saya memutuskan untuk keluar dari Moto2," lanjut pebalap berusia 26 tahun itu.

Zulfahmi merupakan pebalap yang dipilih untuk menggantikan Hafizh Syahrin Abdullah yang kini bersaing di MotoGP sejak awal musim.

"Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama Datuk Razlan dan manajer tim, Johan Stigefelt, atas kepercayaan dan keyakinan yang telah diberikan kepada saya untuk berkompetisi di Moto2," ucap Zulfahmi lagi.

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular