Setelah Sukses Di Pasar Asia, JVT Performance Parts Ekspansi Ke Indonesia

Ahmad Ridho - Senin, 14 Mei 2018 | 10:06 WIB
Motor Plus/Indramawan
Proses pemotongan tumpeng oleh Kyoko Takagi (owner JVT Indonesia) & Abid Chou (founder and owner JVT

MOTOR Plus-online.com - JVT (Jetthol Vision Taiwan) adalah nama brand untuk performance parts sepeda motor yang terkemuka di negara-negara Asia seperti Taiwan, Filipina, Vietnam, Malaysia atau Singapura.

Mulai tanggal 13 Mei lalu, JVT Performance Parts mulai merambah pasar Indonesia melalui JVT Indonesia yang bermarkas di Jl. Ngagel Rejo Kidul No. 93, Surabaya.

“Kami melihat, pasar di Indonesia sangat potensial untuk pengembangan market kami.

Motor Plus/Indramawan
Abid Chou menjadikan balap Asia sebagai laboratorium pengembangan komponen balap yang dibuatnya,

Di sini jumlah pemakai sepeda motor sangat besar, dan begitu pula kebutuhan akan spare parts aftermarket yang berkualitas.

(BACA JUGA: Foto dan Identitas Keluarga Pemotor Pelaku Bom Bunuh Diri di Surabaya, Bukan Orang Susah...)

Karena itulah kami putuskan untuk masuk ke Indonesia,” buka Abid Chou selaku Founder & Owner JVT Performance Parts.

Sementara untuk alasan, kenapa Surabaya yang dipilih sebagai main office, pria kelahiran Pakistan yang berkewarganegaraan Taiwan ini menjelaskan, Surabaya sangat strategis sebagai tempat distribusi suku cadang di Indonesia.

“Pengiriman barang, baik untuk stok kami maupun pengiriman ke konsumen di seluruh wilayah Indonesia mudah dilakukan dari sini,” jelas pria kelahiran 1973 yang sempat bermukim di California dan kini menetap di Filipina tersebut.

Motor Plus/Indramawan
JVT Performance Parts ini memiliki kualitas material dan teknologi demi memenuhi kebutuhan perfor

Dan soal komponen aftermarket yang akan dipasarkan di Indonesia, Kadek Damana selaku Operational Manager menjelaskan, bahwa JVT Performance Parts menyasar motor-motor semua merek yang banyak digunakan.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular