Tas Keren Ini Cocok Buat Matik Bongsor, Turing Atau Harian Monggo Lur..

Arseen - Jumat, 18 Mei 2018 | 17:04 WIB
Fadhliansyah
Scoot Bag terpasang di Yamaha NMAX

MOTOR Plus-online.com - Yang merasa motor matik 'bongsor' macam Yamaha NMAX bagasinya masih kurang luas, bisa coba tas khusus, yang dinamakan Scoot Bag.

Kalau tank bag khusus untuk motor sport yang menggunakan tangki di depan, tas ini dibuat khusus untuk dipasang di dek motor matik.

"Kita ada namanya Scoot Bag, yang memang khusus untuk motor matik seperti Yamaha NMAX, XMAX, dan Suzuki Burgman," buka Adet Vriono, owner 7Gear saat ditemui (15/5).

Sebagai informasi, Scooter Bagg memiliki kapasitas sebesar 18 liter, dan pemasangannya pun mudah, serta tidak mengganggu pengendara.

(BACA JUGA: Awas! Salah Pakai Celana Saat Turing Bisa Terjadi Hal Yang Buruk)

"Pemasangannya dipasang di dek tengah, dengan menggunakan velcro dan juga tali yang diselipkan di bawah jok," kata pria ramah ini.

"Setelah terpasang semua, dijamin tidak akan goyang tasnya ketika motor dipakai riding," pungkasnya.

Asyiknya lagi, Scoot Bag ini juga dilengkapi jas hujan, sehingga tidak akan kebasahan ketika riding saat hujan.

Ketika sudah sampai di tujuan pun, Scoot Bag ini bisa dijadikan tas selempang, jadi enggak perlu waswas meninggalkannya di motor.

(BACA JUGA: Nyaman Atau Aman? Nih Jenis Helm yang Cocok Digunakan untuk Turing Jarak Jauh)

Oiya kalau berminat membelinya, Scoot Bag ini dibanderol Rp 355 ribu, dan dapat menghubungi outlet 7Gear Otista di nomor 0812-2277-3360.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular