Tayangan Keren Usung Adegan Bermotor Terbaik Sepanjang Masa, Apakah Film Favoritmu Termasuk?

Ahmad Ridho - Rabu, 30 Mei 2018 | 19:14 WIB
istimewa
Salah satu adegan fil The Matrix Reloaded

MOTOR Plus-online.com - Film action sangat erat dengan adegan laga kejar mengejar menggunakan mobil.

Mulai dai Fast and Furious Francise, Need for Speed yang diangkat dari video game, hingga film animasi garapan studio Pixar berjudul Cars.

Memang adegan kejar mengejar dengan mobil memberikan sensasi ketegangan yang bikin nagih, tapi kejar mengejar dengan motor juga tidak kalah seru dan menegangkan.

Bahkan, argumentasi bisa dibuat untuk mendukung pernyataan bahwa beberapa pengejaran dan aksi terbaik dalam film melibatkan motor, bukan mobil.

(BACA JUGA: Pantas! Ilmunya Tinggi, Korban Begal Yang Jadi Tersangka Ini Bisa Kalahkan Pelaku)

Beberapa film laga yang memiliki adegan laga dengan motor seperti film laga Tom Cruise Mission Impossible, Knight and Day, James Bond Franchise, bahkan film super hero Batman. Simak lima adegan motor terbaik menurut Goliath.com:

1. Terminator 2: Judgment Day (1991)

Adakah yang melupakan adegan pengejaran motor dari film ini?

Mulai dari truk yang menabrak jembatan ke pengejaran sengit berikutnya antara truk dengan motor yang dikendarai John Connor (Edward Furlong) dan Terminator (Arnold Schwarzenegger).

Source : Tribunnews.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular