Hasil FP3 MotoGP Italia 2018: Marc Marquez Kencang, Valentino Rossi Mendekati

Arseen - Sabtu, 2 Juni 2018 | 16:08 WIB
Twitter / @box_repsol
Marc Marquez

MOTOR Plus-online.com - Sesi latihan bebas (free practice/fp) di Sirkuit Mugello, Italia, pada Sabtu (2/6/2018) ketiga MotoGP Italia 2018 baru saja usai digelar.

Sama seperti sesi FP3 seri MotoGP lainnya, sesi yang berlangsung 45 menit di Sirkuit Mugello, Italia ini juga menggunakan pencatatan waktu kombinasi (terbaik dari FP1, 2, dan 3).

Catatan waktu kombinasi ini sangat berpengaruh bagi sepuluh pebalap tercepat karena bakal langsung tampil pada sesi Q2 saat kualifikasi berlangsung nanti.

Andrea Iannone (Suzuki Ecstar) yang tampil tercepat pada sesi FP1 dan FP2 MotoGP Italia 2018 tetap belum busa tersaingi pada sesi FP3.

(BACA JUGA: Nongol Juga Akhirnya Desain Helm terbaru Valentino Rossi, simak Videonya!)

Catatan waktu 1 menit 46,735 detik milik Iannone terus bertahan menjadi yang terbaik bahkan hingga sesi FP3 nyaris berakhir.

Sesi FP3 MotoGP Italia 2018 menyisakan lima menit, sejumlah pebalap berlomba-lomba untuk melakukan putaran cepat demi mendapatkan waktu terbaik.

Valentino Rossi yang sebelumnya berada pada peringkat tujuh mampu menyodok menjadi pebalap tercepat kedua.

Source : bolasport.com
Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular