Akhir Tahun Akan Ada 3.000 Gesits Dikirim Ke Konsumen, Keren!

Arseen - Minggu, 3 Juni 2018 | 12:05 WIB
Ghulam/KompasOtomotif
Gesits akan diproduksi 50.000 unit per tahunnya

MOTOR Plus-online.com - Produsen sepeda motor listrik buatan lokal Indonesia, PT Gesits Technologies Indo (GTI), siap produksi Gesits.

Pada akhir tahun, target 3.000 unit skuter listrik buatan mahasiswa Indonesia ini akan dikirim ke konsumen.

“Semua pemesan online Gesits yang tercatat sebelumnya akan coba kita penuhi, akhir tahun ini,” kata Harun Sjech, Chief Executive Officer GTI di Jakarta, Kamis (31/5/2018).

Harun menjelaskan, GTI sudah memastikan kerja sama dengan PT Wika Industri dan Konstruksi (Wikon) untuk memproduksi secara massal Gesits.

(BACA JUGA: Sadis... Lamborghini Ngikut Balap di MotoGP Italia 2018, Warnanya Bikin Melongo..)

Persiapan proses produksi sudah dilakukan sampai saat ini dan tinggal menunggu peluncuran produk.

“Rencananya 17 Agustus 2018, kita akan meluncurkan Gesits versi produksi massal. Produksi massal sendiri akan dimulai Oktober, ya paling pemasaran sudah bisa dilakukan November-Desember,” kata Harun lagi.

Mulai Agustus 2018 Selama pesanan online Gesits dibuka ke publik, sejak Oktober 2017, pihak GTI mengaku sudah mendapatkan pesanan hingga 3.000 unit.

Situs pemesanan online sengaja ditutup sementara, sambil mempersiapkan proses produksi di pabrik Wikon.

“Semua sudah era digital, Gesits pengembangan bisnisnya juga akan mengarah ke sana (digital),” ucap pria yang pernah bekerja di salah satu merek mobil asal Jerman ini.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "3.000 Gesits Mau Dikirim ke Konsumen Akhir Tahun"

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.