Crazy MX 2018 Bentuk Peduli Crosser Banten Di Bulan Ramadan

Arseen - Senin, 4 Juni 2018 | 20:18 WIB
Ivan
Crazy MX 2018

MOTOR Plus-online.com - Acara tahunan di bulan Ramadhan, memang banyak bernilai positif. 

Salah satunya,  gelaran acara Crazy Mx 2018 yang diselenggarakan pada (3/6) di Kampoeng Air,  Bsd,  Tangerang.

Gelaran Crazy Mx 2018 merupakan acara ngabuburide para pecinta garuk tanah, dengan menggunakan kostum unik dan ada juga yang lengkap dengan pakaian balap.

"Buat rute ngabuburide Crazy Mx 2018,  kita mulai start di Masjid Citra Raya,  lalu jalan menuju rumah panti asuhan Al Fuad Fahmi di Binong,  Tangerang.  Terus lanjut ke sirkuit Paramount BSD dengan adanya kegiatan games,  lalu finish di Kampoeng Air,  BSD,  Tangerang,"ucap Egi Aldila,  Wakil Ketua Crazy MX 2018.

(BACA JUGA: Cairan Seharga Rp 150 Ribu Ini Bisa Ampuh Hilangkan Karat di Motor Loe Brothers..)

Kegiatan pun dikemas secara apik,  bro.

Dari pembagian santunan,  games,  hingga pembagian hadiah doorprise dari pihak panitia.

Ivan
Ketua Pelaksana Adi Boncu dan Egi Aldila
"Alhamdulillah, acara berjalan lancar, dan peserta pun banyak.. terimakasih untuk peserta yang telah mengikuti acara ngabuburide bareng rider gelo tangerang 2018. Semoga tahun depan kita melaksanakan yang lebih meriah, dan tak lupa para sponsor yang sudah ikut partisipasi untuk event dan bakti sosial. Sekali lagi terimakasih banyak. Bisa bkin event lebih meriah dan makin banyak di minati oleh peserta lain, "jelas Adi Bonchu,  Ketua Pelaksana Crazy Mx 2018.

Acara pun ditutup buka bersama,  serta pembacaan doa dari perwakilan Pengprov IMI Banten yang diwakili oleh H.  Idris selaku Biro Hukum IMI Banten. (IVAN)

Ivan
Crazy MX 2018 Bentuk Perduli Crosser Banten Di Bulan Ramadhan

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular