Hingga Kini, Danilo Petrucci Masih Kesal Dengan Marquez, Nih Ungkapan Kekecewaannya..

Arseen - Selasa, 26 Juni 2018 | 09:21 WIB
tuttomotoriweb.com
Danilo Petrucci

MOTOR Plus-online.com - Pada balapan MotoGP Italia (3/6/2018), Danilo Petrucci, pembalap Pramac Racing, masih dilanda kekecewaan atas hasil yang diraihnya.

Danilo Petrucci mendapatkan sebuah kontak dari Marc Marquez (Repsol Honda) sesaat setelah start, pada balapan yang digelar di Sirkuit Mugello itu.

Marc Marquez bersenggolan dengan Danilo Petrucci yang hampir menyebabkan kedua pembalap terjatuh.

Beruntung Petrucci mampu mengendalikan motornya meski harus melebar ke luar lintasan.

(Baca juga: Bikin Melongo! Danilo Petrucci Tolak Mentah-mentah Tawaran Ducati)

Mengenai kejadian yang dialaminya itu, pembalap yang akrab disapa Petrux masih tidak legawa karena yakin dirinya punya kans untuk meraih hasil lebih baik.

"Balapan itu memang tidak terlalu bagus, saat itu saya cepat dan punya start bagus," kata Petrucci yang dilansir dari Speedweek.

"Saya saat itu mendapat posisi tiga dan terlempar ke posisi 10 pada tikungan dua, terima kasih atas kontribusi dari dia (Marquez)," ujar Petrucci menambahkan.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular