Danilo Petrucci Beberkan Alasan Ducati Lebih Memilih Dirinya Setelah Jorge Lorenzo Hengkang

Ahmad Ridho - Rabu, 27 Juni 2018 | 16:13 WIB
tuttomotoriweb.com
Danilo Petrucci

MOTOR Plus-online.com - Pebalap Pramac Racing, Danilo Petrucci, membeberkan sebuah fakta menarik tentang perekrutan dirinya ke tim pabrikan Ducati.

Danilo Petrucci sebelumnya telah resmi diumumkan menjadi pebalap Ducati pada musim 2019 nanti dengan kontrak berdurasi satu musim.

Pebalap yang akrab disapa Petrux itu akan menjadi pengganti Jorge Lorenzo yang memutuskan hengkang ke tim pabrikan lainnya, Repsol Honda.

Menanggapi keputusan Ducati yang lebih memilihnya ketimbang Lorenzo, Danilo Petrucci punya pendapatnya sendiri.

(BACA JUGA: Tragis... Usai Dihajar Perwira Menengah Pakai Helm, Begini Kondisi 7 Polisi yang Jadi Korban)

Danilo Petrucci tidak sungkan untuk berpikir bahwa Ducati memilih dirinya karena permintaan gaji yang lebih murah.

"Ducati mempertimbangkan saya bergabung dengan tim pabrikan karena saya lebih murah dari pada Jorge Lorenzo," ucap Petrucci yang dilansir Speedweek.

Selain nominal gaji terebut, Petrucci juga mengungkapkan ada hal lain yang membuat Ducati tertarik untuk menjadikannya pengganti Lorenzo.

Petrucci menganggap bahwa pengalaman jangka panjang yang dilaluinya bersama Ducati menjadi alasan baginya untuk mendapat kursi pebalap tim pabrikan.

Source : bolasport.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular