Mau Tau Siapa Wakil Regional AHMBS Dari Jatim? Nih Simak Bro..

Arseen - Jumat, 29 Juni 2018 | 12:00 WIB
Candra
Wakil Regional AHMBS Dari Jatim

MOTOR Plus-online.com - Sudah sekitar 15 tahun PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) main dealer Honda Jatim dan NTT selenggarakan AHMBS.

AHMBS sendiri adalah program Astra Honda Motor Best Student, tujuannya untuk mengadakan seleksi siswa/i tingkat SLTA yang memiliki potensial pengembangan diri melalui dunia wirausaha.

Kegiatan ini ditujukan untuk menjadi kompetisi bergengsi antar pelajar yang paling ditunggu-tunggu setiap tahun.

Seleksi bagi para pelajar SLTA di seluruh Indonesia ini mulai dibuka pada Februari hingga Mei 2018, seleksi AHMBS wilayah regional Jatim dilaksanakan di MPM Learning Centre - Sedati pada tanggal (28/6) kemarin.

(BACA JUGA: Begini Cara Ngakalin Ganti Warna Tanpa Perlu Urus STNK, Gampang!)

Tahun ini, AHMBS mengangkat tema The Millennial Race of Young Entrepreneur, yang mencerminkan ketatnya kompetisi antar generasi milenial dalam mengoptimalkan potensi kewirausahaan yang dimiliki.

Dari 25 sekolah setidaknya ada sekitar 85 makalah yang bakal diuji dan dilombakan, nantinya pelajar yang mengikuti kompetisi ini diuji ide dan kemampuan wirausahanya dengan kriteria.

Penilaiannya meliputi tingkat kebaruan ide dan produk, peningkatan kualitas dan kreativitas produk di pasar.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular