Hasil Lengkap Yamaha Cup Race Seri 3 Aceh, Doohan Akbar Menggila...

Ahmad Ridho - Sabtu, 30 Juni 2018 | 19:48 WIB
Motor Plus/Panji
Yamaha Cup Race seri 3 Aceh.

MOTOR Plus-online.com - Gelaran One Make Race (OMR) bertajuk Yamaha Cup Race (YCR) bikinan Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) sekarang sudah masuk seri 3, kali ini digelar di sirkuit dadakan Stadion Harapan Bangsa, Aceh (30 Juni-01 Juli).

Hari ini (30 Juni), masuk sesi kualifikasi dari sembilan kelas yang dilombakan, mulai dari YCR 1 hingga YCR 9, total starter dari sembilan kelas ini adalah 97 peserta.

Dari hasil lengkap Yamaha Cup Race seri 3 Aceh, pembalap Doohan Akbar Ruzaman dari tim Yamaha Yamalube Bintang Centula RCB NHK IRC Proliner SND menjadi yang terbaik di kelas utama yaitu YCR 1 (Moped 150 cc Tune up Seeded FI).

Pembalap asal Sumatera Selatan ini, berhasil finish dengan catatan 40,839 detik menggunakan Yamaha MX King dengan panjang track 1 km.

(BACA JUGA: Ngeri... Video Valentino Rossi Terseret di Gravel Usai Terjatuh di FP4 MotoGP Belanda)

Pembalap dengan nomer start 9 ini, juga berhasil tercepat di kelas YCR 2 (Moped 125 cc Tune Up Seeded FI) yaitu 41,545 detik, sedangkan pembalap asal Aceh di kelas yang ini, mampu finish di posisi kedua dengan torehan waktu 41,579 detik yaitu Agus Setiawan dari tim Yamaha Yamalube ABHLM BTKS A260 NHK FDR UMA Proliner Alfa Scorpii.

Nah.. Hasil lengkap kualifikasi Yamaha Cup Race seri 3 Aceh ini bisa dilihat di bawah ini.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular