Fix! Murid Valentino Rossi Akan Jadi Tandem Pedrosa di Tim Barunya

Arseen - Minggu, 1 Juli 2018 | 10:25 WIB
Twitter / @box_repsol
Dani Pedrosa

MOTOR Plus-Online.com - Dilansir dari Speedweek, pembalap berjulukan The Little Spaniard itu dikabarkan sudah setuju untuk bergabung dengan tim asal Malaysia, Sepang International Circuit (SIC Racing).

Dani Pedrosa bahkan kabarnya sudah menandatangani memorandum of understanding (MoU) dengan tim SIC Racing tersebut di Sirkuit Assen, Belanda.

Untuk itu, Pedrosa berharap mendapat dukungan dari kubu Yamaha.

Pedrosa juga dilaporkan telah menggelar pembicaraan dengan bos Yamaha, Lin Jarvis, setelah menyelesaikan sesi latihan bebas kedua MotoGP Belanda, Jumat (29/6/2018).

(Baca juga: Hot News! Akhirnya Masa Depan Dani Pedrosa Berlabuh di Tim Ini)

Saat ini, slot pembalap tim satelit Yamaha sudah diisi oleh Franco Morbidelli.

Andai benar akan ada kerjasama dari SIC Racing-Petronas-Yamaha, Dani Pedrosa berpeluang besar bakal menjadi tandem Morbidelli di musim depan.

"Franco Morbidelli akan jadi rekan setim yang solid dengan Dani Pedrosa. Keduanya akan jadi proyek masa depan Yamaha," jelas Lin yang berkantor di Belanda.

Dani Pedrosa dan Franco Morbidelli akan disupport sponsor dari Malaysia, Petronas.

hiromotopic.com
Franco Morbidelli naik Yamaha Mio J

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular