Biar Bandung Semakin Aman, Rakyat Senjatai Polisi dengan Motor Sangar Senilai Rp 945 Juta

Mohammad Nurul Hidayah - Rabu, 4 Juli 2018 | 07:45 WIB
Tribunnews
15 unit motor Kawasaki D-Tracker 250 cc diberikan ke tim Prabu

MOTOR Plus-online.com - Keamanan kota yang menjadi salah satu destinasi wisata seperti Bandung, Jawa Barat menjadi hal yang sangat penting.

Makanya, agar kerja Kepolisian semakin efektif dibutuhkan juga peralatan penunjang kerja yang memadai.

Seperti Kepolisian dari jajaran Polrestabes Bandung yang mendapat senjata baru berupa motor sangar senilai Rp 945 juta.

Motor ini menjadi bentuk apresiasi dari Wali Kota Bandung.

(BACA JUGA : Jarang yang Tahu, Begini Akibatnya Kalau Oli Samping di Motor 2-tak Kelewat Banyak)

"Ini dari rakyat, uang rakyat, dan dikembalikan untuk mengamankan masyarakat Kota Bandung. Pemberian ini juga memanfaatkan momentum HUT ke-72 Bhayangkara. Sifatnya pinjam pakai dengan waktu yang tidak terbatas," kata Ridwan Kamil, Wali Kota Bandung di Balai Kota Bandung, Selasa (3/7/2018).

Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil sangat mengapresiasi kinerja jajaran Polrestabes Bandung, khususnya tim Prabu yang selama 24 jam dalam sehari menjaga Kota Bandung.

Pemerintah Kota Bandung memberikan hadiah berupa 15 unit sepeda motor kepada Tim Prabu Polrestabes Bandung dalam rangka perayaan HUT ke-72 Bhayangkara.

Wali Kota Bandung, M Ridwan Kamil secara langsung memberikan 15 unit motor Kawasaki D-Tracker bermesin 250 cc tersebut kepada Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular