Honda Sport Motorshow Jatim, Begini Cara PT MPM Dongkrak Penjualan Motor Sport di Jatim dan NTT

Ahmad Ridho - Minggu, 15 Juli 2018 | 21:37 WIB
Indramawan
Honda Sport Motorshow Jember, Jatim berlangsung meriah.

MOTOR Plus-online.com - Keberhasilan gelaran Honda Sport Motorshow tahun lalu yang dinilai berhasil dalam mendongkrak penjualan motor sport di Jawa Timur, membuat PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT semakin serius dalam menggelar event serupa tahun ini.

“Tahun ini kami menggelar Honda Sport Motorshow Jatim di 13 Kota, dan acara di Jember ini adalah seri pembuka,” buka Slamet Budi Santoso selaku Marketing Communication Department Head PT MPM Distributor saat ditemui Motor Plus di lokasi gelaran yang ada di Roxy Square (14/07) kemarin.

Digelar selama 2 hari sampai dengan 15 Juli 2018, warga kota Jember berkesempatan melihat dari dekat jajaran motor sport Honda, seperti All New Honda CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R dan Honda CBR250RR.

Indramawan
Hiburan musik menambah semarak gelaran kali ini.

“Memang tujuan dari event ini adalah untuk mendekatkan jajaran motor sport Honda ke masyarakat, semakin memperluas pemahaman masyarakat akan keunggulan serta kecanggihan teknologi pada jajaran motor sport Honda dan semakin membuktikan performa jajaran motor sport Honda yang sesungguhnya," kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head PT MPM Distributor.

(BACA JUGA: Mitos Apa Fakta Nih, Jarang Isi Bensin Sampai Full Tank Bisa Bikin Tangki Rusak)

Untuk itulah, para pengunjung juga diberikan kesempatan untuk melakukan test ride dengan menggunakan perlengkapan safety riding yang telah disediakan, supaya mereka bisa merasakan langsung sensasi dan performa motor sport Honda.

“Test ride motor sport Honda ini juga berhadiah.

Bagi 100 peserta pertama setiap harinya akan mendapatkan hadiah kaos eksklusif dan merchandise Honda lainnya,” kata Slamet Budi Santoso lagi, sambil menambahkan berbagai aktivitas menarik juga disiapkan untuk memanjakan dan membuat betah pengunjung.

Mulai Photo Contest, Mobile Legend Competition dan penampilan Vita Alvia selaku Female DJ yang lagi naik daun saat ini.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular