Serunya Event KTM Ride To The EDGE ke Geopark Ciletuh

Arseen - Senin, 30 Juli 2018 | 05:00 WIB
Istimewa
Serunya Event KTM Ride To The EDGE ke Geopark Ciletuh

MOTOR Plus-online.com - PT Penta Jaya Laju Motor selaku Agen Pemegang Merek KTM Road Bike under 390 cc, punya gelaran kece buat konsumennya bertajuk KTM Ride to The EDGE ke Geopark Ciletuh, Sukabumi, Jawa Barat (28-29/07).

“Event Ride to The EDGE sebenarnya dibikin untuk pengguna Duke seri, yang mau mengeksplor motornya dengan cara turing, tapi juga konsumen yang punya RC series boleh ikut! Meskipun untuk RC series kita punya event berbeda dengan One Make Race di sirkuit Sentul,” Kristianto Goenadi, President Director PT Penta Jaya Lanju Motor.

Serunya event Ride to The EDGE ke Geopark Ciletuh, Sukabumi, Jawa Barat, dirasakan oleh semua peserta yang dibatasi hanya 50 orang ini.

Pasalnya, banyak pengalaman baru yang mereka rasakan, mulai dari berkemah di Tanakita Camping Ground, api unggun, game seru, live music dan finish di Geopark Ciletuh.

(Baca juga: Gratis! Ini Dia Cara Ikutan Touring di KTM Ride To The EDGE)

Istimewa
KTM Ride To The EDGE
“Sebelumnya saya ikut ke Papandayan di event yang sama! Sangat puas di seri kali ini, karena disuguhkan jalan yang indah dan berkelok, sehingga melatih skill saat riding. Tak hanya disuguhkan jalan mulus, tapi juga jalan rusak yang bervariatif. Bukan hanya turing, tapi pengalaman seru adalah bisa kemping dan menikmati kebersamaan,” bilang Yayan Indrayana, dari komunitas Droc dengan membawa KTM Duke 200.

Sebelum event KTM Ride To The EDGE ke Ciletuh, telah sukses juga ke Pelabuhan Ratu (Februari), Gunung Papandayan (Maret) dan Puncak Guha Pangandaran (April).

“Bisa dibilang hampir tiap bulan kami akan menggelar event KTM Ride To The EDGE,” ucap Kris.

KTM Ride to The EDGE, seri berikutnya akan menuju ke Pantai Serau Pacitan (Agustus), Dieng (September), Jadihil Bangkalan, Blacklava Bali dan Bromo.

Untuk daftarnya, sobat bisa calling ke hotline KTM Ride To The EDGE di nomer 0813-1931-8002, terbatas hanya untuk 50 rider pengguna KTM Duke 200, RC 200, Duke 250, RC 250, Duke 390 dan RC 390.

Istimewa
KTM Ride To The EDGE ke Geopark Ciletuh

Istimewa
Serunya Event KTM Ride To The EDGE

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular