Jelang MotoGP Republik Ceko, Maverick Vinales Mendadak Senang dan Optimis Karena Hal Ini

Ahmad Ridho - Sabtu, 4 Agustus 2018 | 08:34 WIB
Twitter @maverickmack25
Maverick Vinales

MOTOR Plus-online.com - Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, sudah mengaku bahwa dirinya memiliki motor yang bagus untuk melaju di balapan MotoGP Republik Ceska.

Jelang MotoGP Republik Ceska, Maverick Vinales memberikan analisis dan evaluasi untuk performanya di paruh musim pertama.

Maverick Vinales sudah mengakui bahwa tim Yamaha saat ini sudah mengembangkan motor Yamaha M1-nya.

"Baik, motor ini sudah berkembang dan ini sangat penting untuk mengetahui perkembangan motor," kata Vinales yang dilansir dari video yang diunggah MotoGP.com.

(BACA JUGA: Bikin Melongo, Ternyata Ada Fitur Honda Gold Wing di Super Cub 125 yang Sudah Laku 30 Unit Lebih di GIIAS 2018)

"Saya sekarang mengendarainya dengan penuh motivasi dan saya pikir ini waktu yang tepat untuk memulai memacu sampai batas lalu mencoba yang terbaik," ujar dia lagi.

Vinales juga tak menampik bahwa motornya belum sempurna dan masih ada masalah pada motornya.

Meski demikian, Vinales mengaku bahwa dirinya saat ini sudah mempunyai motor yang bagus dan siap untuk bersaing di barisan depan.

"Motor ini memang belum sempurna dan masih ada beberapa aspek yang perlu dikembangkan lagi," ujar Vinales.

Source : bolasport.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular