Driver Ojol yang Dikeroyok Oknum Karyawan Geprek Bensu Akhirnya Pilih Damai Dihadapan Polresta

Ahmad Ridho - Minggu, 12 Agustus 2018 | 13:34 WIB
istimewa
Dimediasi Polresta, mantan karyawan Geprek Bensu dan driver ojol korban pengeroyokan sepakat damai.

MOTOR Plus-online.com - Berselang satu hari pasca aksi penganiayaan terhadap Lutfi pengemudi ojek online (ojol) oleh Alvin Huda karyawan Geprek Bensu Kedaton, akhirnya kedua pihak sepakat berdamai, Sabtu (11/8/2018) malam.

Islah antara keduabelah pihak tertuang dalam surat pernyataan damai yang disaksikan rekan-rekan korban, istri pelaku Alpianah, karyawan Geprek Bensu Koga Novia Ramalina, Manager Geprek Bensu Koga Rusman, dan orangtua korban Adriansyah.

Dalam surat pernyataan tersebut ditandatangani oleh pelaku dan korban.

"Mediasi terjadi antara korban, pelaku, dan manajemen Geprek Bensu," kata Ketua Gabungan Admin Shelter Pengemudi Ojek Online Lampung (GASPOOL) Miftahul Huda.

(BACA JUGA:  Tegang, Video Pemotor Ngamuk Lempar Motor dan Banting Helm Enggak Terima Ditilang Polisi Karena Lewat Trotoar)

Berdasarkan hasil pemeriksaan kepolisian dan rekaman CCTV Rumah Makan Geprek Bensu diketahui, cekcok berujung penganiayaan ini berawal dari aksi saling pelotot mata di halaman parkir motor, Jumat (10/8/2018) malam.

Kemudian Lutfi kembali ke Geprek Bensu mengajak beberapa rekannya mendatangi Alvin.

Merasa terancam Alvin memanggil kakaknya yang datang bersama beberapa rekannya.

Lutfi kembali datang mengajak ayahnya untuk meminta klasifikasi.

Source : Tribun Lampung
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular