Ini Cara MPM Untuk Dongkrak Penjualan Motor Sport Di Jatim

Arseen - Rabu, 15 Agustus 2018 | 12:50 WIB
Candra
Dongkrak Penjualan Motor Sport Di Jatim

MOTOR Plus-online.com - Sukses dengan Honda Vario dengan tampilan mate black, kini PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Main dealer Honda Jatim dan NTT kembali keluarkan versi tersebut.

Itu dilakuka  untuk perkuat pasar motor sport di Jatim, jika dilihat secara keseluruhan jumlah market tumbuh hingga 8 persen. Ini disusul dengan kategori sport yang sudah memberi kontribusi sekitar 7,4 persen.

"Kami memutuskan untuk beri sentuhan baru pada CB150R dan CBR 250RR supaya pasar motor sport Jatim makin kuat," bilang Suwito Presiden Direktur PT MPM.

Adapun design terbaru yang dikeluarkan PT MPM adalah ubahan berupa coloring dan beberapa part penunjang seperti cakram dan design stang berubah.

(BACA JUGA: Biar Masyarakat Paham, MPM Kasih Pengetahuan Soal Teknologi Hybrid di PCX)

"Itu kami lakukan karena melihat pasar yang suka dengan tampilan seperti itu banyak, dan kebanyakan konsumen suka modif minimalis," tambah Bondan M Bondan Priyoadi - HC3 Head PT MPM.

Candra
Ini Cara MPM Untuk Dongkrak Penjualan Motor Sport Di Jatim
Adapun beberapa pilihan warna yang dikeluarkan adalah New Honda CBR250RR black freedom, bravery mat red dan mat gub powder black metalic mulai harga Rp 64.920.000.

"Terpaut sekitar Rp 5 jutaan dengan tipe standar sebelumnya, kami rasa selisih harga tersebut tidak jadi masalah bagi konsumen Honda," yakin Suhari Marketing Communication & Development Division Head MPM.

Tidak hanya itu saja, untuk tipe CB150R juga bakal ada beberapa warna pilihan menarik. Diantaranya seperti Honda Racing red, Fury mat dan raptor mat black yang bakal dibanderol Rp 28.330.000.

"Untuk tipe CB150R bakal ada genuine accesories seperti cover engine, cover radiator dan seat cover.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular