Simpel dan Sangar, Begini Tampilan Juara Kelas Choppy Cub di Suryanation Motorland Bali

Mohammad Nurul Hidayah - Selasa, 28 Agustus 2018 | 21:20 WIB
Istimewa
Juara Kelas Street Cub / Choppy Cub Suryanation Motorland Battle 2018 Denpasar

MOTOR Plus-online.com - Bukan hanya motor berkapasitas mesin besar yang menyita perhatian di Suryanation Motorland Battle 2018 seri Denpasar, Bali beberapa waktu lalu.

Buktinya beberapa motor bebek yang kena custom juga ikut tampil keren dengan ubahan lain dari pada yang lain.

Masuk di kategori street cub / choppy cub dengan kelas di bawah 250 cc para bebek ini dinilai langsung oleh 3 juri yakni Lulut Wahudi (Retro Classic Cycle Yogyakarta), Bimo Hendrawan (Bimo Custombikes Jakarta), dan Indra Pranajaya (Razzle Dazzle Chopper Works Bandung).

Juara pertama untuk kategori street cub / choppy cub diraih oleh Niko XPC dengan motor Honda Grand yang dikerjakan GTX Motor Sport / XPC Paint.

(BACA JUGA : Suaranya Melengking.. Video Motor Moto2 Terbaru Saat Dites Dyno)

Street cub ini terlihat gahar dengan warna orange metalik namun memiliki detail yang membuat Honda Grand ini pantas menjadi juara.

Seperti pada bagian suspensi depan model springer yang dipasangkan pada Honda Grand ini dengan suspensi yang diletakan pada belakang setang kemudi.

Istimewa
Juara Kelas Street Cub / Choppy Cub Suryanation Motorland Battle 2018 Denpasar

Menarik juga pada bagian legan ayun yang dibuat seperti model rigid yang berpegang kuat pada rangka buatan yang berada ditengah.

Untuk juara kedua diraih oleh I Wayan Endra Mahardika dengan Honda Astrea yang juga terlihat apik.

(BACA JUGA : Semakin Tegas.. Kadis Perhubungan Siap Kandangkan Pemotor yang Masih Nekat Lewat Trotoar)





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.