Warga Slipi Ketakutan, Geng Motor Sering Halangi Pengguna Jalan

Fadhliansyah - Minggu, 2 September 2018 | 18:33 WIB
KompasTV
Ilustrasi geng motor


MOTOR Plus-online.com - Pada hari sabtu (1/9/2018) kemarin, warga Petamburan, Slipi, Jakarta Barat digegerkan oleh konvoi geng motor.

Selain menggeber-geber motor, geng motor ini juga menghalang-halangi pengguna jalan lain.

Menurut Suardi yang merupakan warga setempat, geng motor terdiri dari remaja yang jumlahnya ada 10 orang.

Suardi mengaku sering melihat geng motor tersebut melintas dari Jalan KS Tubun 1 menuju arah Hotel Menara Peninsula. Dan biasanya berbelok di Jalan Petamburan 2B.

(BACA JUGA:Dimodifikasi Pakai Part Sodaranya, Tampilan All New Honda Vario 150 Jadi Makin Ajib!)

"Sering bang, hampir tiap malam minggu. Masih abege lah, remaja. Kira-kira seumuran anak SMP atau SMA. Motornya bukan moge tapi motor bebek gitu, ada yang matic tapi udah dimodifikasi," ujar Suardi.

Suardi bersama warga lainnya meminta aparat kepolisian agar melakukan patroli guna mengantisipasi tindak kejahatan atau kriminal. Sebab, geng motor yang meresahkan warga Petamburan diperkirakan membawa senjata tajam.

"Kayaknya pada bawa senjata tajam. Di selempangin di balik jaket, kan gak keliatan," tutur Suardi.

Selain itu, mereka juga sering melempari rumah warga yang dilewati dengan menggunakan batu dan botol minuman. Botol minuman yang dilemparkan itu sebelumnya telah diisi dengan air kencing terlebih dahulu.

(BACA JUGA:Penting! 8 Hal Ini Yang Harus Diperhatikan Saat Melewati Banjir)

"Pernah ada yang kaca jendela rumahnya pecah gara-gara kena lemparan botol beling yang isinya air kencing. Korban sih bilangnya begitu," ucap Suardi.

Diberitakan sebelumnya, geng motor beraksi di Jalan Soepeno Kelurahan Grogol Utara Kecamatan Kebayoran Lama Jakarta Selatan, Sabtu (1/9/2018) pukul 04.40 WIB.

Penulis : Fadhliansyah
Editor : Fadhliansyah




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular