AJM Skuter Buka Workshop Baru,Siapkan Sparepart Sampai Mesin Dyno

Fadhliansyah - Selasa, 4 September 2018 | 08:47 WIB
AJM Skuter Cibubur
Istimewa
AJM Skuter Cibubur


MOTOR Plus-online.com - Baru saja AJM Skuter meresmikan workshop baru di daerah Cibubur, Jakarta Timur.

Workshop AJM Skuter yang baru ini dibuat untuk memberikan pelayanan kepada semua pengguna skuter modern seperti Peugeot, Piaggio, Sym, dan merek skuter lainnya.

"Kita siap memberikan berbagai macam perawatan untuk skuter modern, tentunya kita juga menyediakan sparepart dan juga aksesoris untuk modifikasi," Kata Ahmad Jayadi, pemilik AJM Skuter yang sudah punya workshop di Pondok Gede, Bekasi.

Bukan cuma sekedar bengkel yang punya peralatan modern saja, AJM Skuter juga mendukung kebutuhan diri skuteris atau pengguna skuter.

AJM Skuter Cibubur
Istimewa
AJM Skuter Cibubur

(BACA JUGA:Ganjil-Genap Diperpanjang, Pengamat Transportasi Bilang Begini )

Yaitu disediakannya ruang tunggu yang sangat nyaman, dilengkapi dengan berbagai minuman dan makanan yang dapat dinikmati oleh konsumen.

“Kami meihat peluang bisnis bengkel khusus skuter di kawasan Cibubur dan sekitarnya cukup besar karena banyak pemilik skuter yang berkantor di Jakarta sehingga membutuhkan bengkel perawatan motornya," bilang Ahmad Jayadi bos AJM Skuter.

Workshop AJM Skuter memiliki luas yang memadai untuk ukuran bengkel yakni memiliki panjang 16 meter serta lebar 12,5 meter dan juga didukung fasilitas mesin Dyno Test untuk menguji performa mesin.

AJM Skuter Cibubur
Istimewa
AJM Skuter Cibubur

Selain itu juga ketersediaaan spare part orisinal serta aftermarket untuk modifikasi terbilang komplit disediakan AJM Skuter.

(BACA JUGA:Suara Mesin Jadi Kasar Dan Noken As Terkikis Cuma Karena Hal Kecil Ini)

"Di AJM Skuter semuanya lengkap mulai dari part genuine sampai part untuk meningkatkan performa. Kami juga ada coffeeshop dan tersedia varian kopi dan aneka makanan ringan sampai berat bakal membuat skuteris betah untuk kopdar dengan komunitasnya,” tutup mantan pembalap motor Nasional ini.

Penulis : Fadhliansyah
Editor : Fadhliansyah

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular